Pilkades Serentak, Bahrudin Nomor Urut 03 Mutlak Menang Menjadi Kepala Desa Tanjung Qencono

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pilkades Serentak Tahun 2023,Pemilihan Kepala Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Dari ke tiga calon kepala desa dimenangkan oleh saudara Bahrudin Nomor Urut 03 dengan mendapatkan suara terbanyak mencapai (1147) surat suara lebih unggul.

Sedangkan saudara Samsul Arifin Nomor Urut 01 mendapatkan (761) suara, dan saudara Sadari Nomor Urut 02 , hanya mendapatkan (132) suara, pada Senin (30/10/23).

Baca Juga :  Jelang Pilkades 2023 Dan Pemilu 2024, Polres Lamtim Melaksanakan Show Of Force

Berdasarkan pantauan oleh awak media di lokasi bahwa Bahrudin menang mutlak dalam penghitungan surat suara dalam kontes pilkades merebutkan kursi desa, yakni Desa Tanjung Qencono.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dari berdasarkan hasil hitungan surat suara, Ketua Panitia Sudarmanto menyampaikan, kemenangan Bahrudin menang mutlak, lebih unggul dan mendapatkan suara terbanyak dari ke 3 calon, “ucapnya.

Dalam hal itu pencalonan Bahrudin mencalonkan Kepala desa tanjung qencono murni di usung oleh masyarakat serta kemauan dan keinginan beliau sendiri.

Baca Juga :  Respon Cepat Tanggap Bencana, Polres Lampung Timur Evakuasi Korban Banjir

“Alhamdulilah hari ini berkat do’a restu dukungan masyarakat desa tanjung qencono menyaksikan bahwa hari ini, saudara Bahrudin menang mutlak lebih unggul dalam mengikuti kontes pilkades desa tanjung qencono periode tahun 2023-2029, “pungkasnya. (Eko Wahyu)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum