Apel Pengecekan Personel Dan Pengarahan Dandim 0411/KM Jelang Pengamanan Pemilu 2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro,Lampung-Halopaginews.com- Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P.memimpin langsung Apel Pengecekan Personel dan Pengarahan Dandim 0411/KM kepada seluruh anggota dan PNS di Lapangan Apel Makodim 0411/KM Jl. Veteran No. 53 Bd. 22 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat, Kota Metro. Sabtu sore (10/02/2024)

Maksud dan tujuan Apel Pengecekan tersebut adalah dalam rangka pengamanan Pemilu 14 Februari 2024, terlihat hadir Kasdim 0411/KM Mayor lnf Wawan Cahya Gunawan,SH., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo dan seluruh Perwira Staf beserta Danramil jajaran Kodim 0411/ KM.

Baca Juga :  HUT RSUD A.Yani ke-49, Walikota Metro,Pinta Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0411/KM mengatakan, “Kepada Babinsa agar di tingkatkan lagi di wilayah binaannya masing-masing, lapor cepat pada setiap kejadian di wilayah dan pembinaan teritorial yang berkembang di wilayah binaannya,” ucapnya.

“Dalam waktu dekat, akan dilaksanakan pesta demokrasi, laksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab agar tercipta suasana yang aman dan kondusif,” tambahnya.

“Monitor semua TPS yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing, sinergi bersama potensi wilayah yang ada, laksanakan pengamanan logistik pemilu sampai di TPS-TPS yang ada, bila ada kendala segera lapor cepat dan laksanakan pemetaan di wilayah yang berpotensi terjadinya kerawanan-kerawanan dan yang terpenting adalah jaga Netralitas TNI,” tegasnya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Gelar Rapat Koordinasi Tim Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri

Selanjutnya Dandim mengingatkan kembali untuk menjaga kesehatan pribadi dan keluarga, “Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bersahaja serta jaga faktor keamanan di dalam bertugas,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum