Jelang Bulan Suci Ramadhan, Sarana Tempat Berwudhu Dan MCK Mushola Al Ikhlas Digeber

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Menjelang detik-detik datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM dipimpin oleh Peltu Gartoyo bersama warga Dusun V Kampung Gunung Haji mempercepat pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu Mushola Al-Ikhlas Kampung Gunung Haji, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (09/02/24).

Personel Satgas yang terdiri dari Anggota Kodim 0411/KM dan Yozipur 2/SG tersebut berbaur bersama warga Dusun V yang dipimpin oleh Kadus Karyono.

Baca Juga :  Modus Rekrutmen CPNS, Oknum Pensiunan PNS Lamtim Diamankan Polres Lampung Tengah

MCK (Mandi Cuci Kakus) dan tempat wudhu merupakan bagian terpenting dalam pelaksanaan aktifitas peribadahan di mushola saat jamaah melakukan ibadah sholat Isya dilanjutkan sholat tarawih berjamaah nantinya.

Karyono (40 tahun) selaku Kadus V mewakili pengurus Musholla Al-Ikhlas sangat berharap agar sarana ini cepat selesai dikarenakan sekitar 2 hari lagi warga akan berbondong-bondong memenuhi mushola untuk melakukan kegiatan ibadah amalan bulan suci romadhon.

Baca Juga :  Personel Tim Kesehatan TMMD ke-119 Kodim 0411/KM Beri Layanan Kesehatan Gratis

“Semoga sarana tempat wudhu dan MCK ini cepat selesai, kami bersama bapak-bapak TNI tanpa lelah dalam pengerjaannya, tak jarang kami lanjutkan dengan lembur di malam hari,” tandasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum