Jelang Bulan Suci Ramadhan, Sarana Tempat Berwudhu Dan MCK Mushola Al Ikhlas Digeber

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Menjelang detik-detik datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM dipimpin oleh Peltu Gartoyo bersama warga Dusun V Kampung Gunung Haji mempercepat pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu Mushola Al-Ikhlas Kampung Gunung Haji, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (09/02/24).

Personel Satgas yang terdiri dari Anggota Kodim 0411/KM dan Yozipur 2/SG tersebut berbaur bersama warga Dusun V yang dipimpin oleh Kadus Karyono.

Baca Juga :  Dirgahayu Bhayangkara Ke-78, Dandim 0411/KM Beri Kejutan di Polres Metro Dan Polres Lamteng

MCK (Mandi Cuci Kakus) dan tempat wudhu merupakan bagian terpenting dalam pelaksanaan aktifitas peribadahan di mushola saat jamaah melakukan ibadah sholat Isya dilanjutkan sholat tarawih berjamaah nantinya.

Karyono (40 tahun) selaku Kadus V mewakili pengurus Musholla Al-Ikhlas sangat berharap agar sarana ini cepat selesai dikarenakan sekitar 2 hari lagi warga akan berbondong-bondong memenuhi mushola untuk melakukan kegiatan ibadah amalan bulan suci romadhon.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lamteng Mukadam, Angkat Bicara Terkait Permintaan Dana oleh Bupati Musa Ahmad ke Sejumlah Perusahaan Besar

“Semoga sarana tempat wudhu dan MCK ini cepat selesai, kami bersama bapak-bapak TNI tanpa lelah dalam pengerjaannya, tak jarang kami lanjutkan dengan lembur di malam hari,” tandasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum