Babinsa Koramil 411-12/GS Bersama Warga Binaan Bersihkan Lingkungan Masjid Nurul Yakin

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Babinsa Koramil 411-12/GS Kodim 0411/KM Serda Albar bersama masyarakat binaan melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan sekitar Masjid Nurul Yakin Dusun 2 Kampung Buyut Udik Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Jumat (10/05/2024).

Kegiatan yang dilakukan diantaranya membersihkan rumput liar dan juga pemangkasan dahan dan ranting pohon yang mulai tidak beraturan.

Menurut Serda Albar, “Babinsa harus terus manunggal bersama rakyat, selalu berbaur dan menyatu dengan kegiatan-kegiatan positif di masyarakat”. terangnya.

Baca Juga :  Polsek Seputih Banyak Bersama Forkopimda, Razia Dan Penyegelan Tempat Karaoke di Kampung Sidobinangun

“Terlebih lagi seperti yang saat ini tengah dilakukan oleh masyarakat, yaitu membersihkan area sekitar masjid, semua bertujuan untuk menjaga kebersihan, memperindah lingkungan dan juga agar warga yang hendak melakukan ibadah akan merasa nyaman,”tambahnya.

Di tempat terpisah Danramil 12/GS Kapten Inf Suprobo mengutip amanat Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. bahwasannya Babinsa dan masyarakat akan terus manunggal dalam setiap kegiatan-kegiatan positif di desa binaan.

Baca Juga :  Diduga Bongkar Aibnya, Polisi Tembak Rekannya Hingga Tewas

Salah satunya adalah peduli terhadap kebersihan lingkungan dalam masjid dan juga sekitar halaman masjid. Sehingga saat warga hendak melaksanakan beribadah, mereka akan merasakan nyaman dan lebih khusyuk tentunya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum