Prajurit Dan PNS Kodim 0411/KM Gelar Doa Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0411/KM melaksanakan Doa Bersama yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI di jajaran Kodam II/Swj TMT 28 s.d. 31 Mei 2024 dalam rangka memohon keselamatan, kemanan, kelancaran serta kesuksesan menyongsong kunjungan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ke wilayah Jajaran Kodam II/Sriwijaya. Rabu (20/05/2024).

Tampak hadir Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. mewakili Komandan Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. dan seluruh Perwira Staf, Bintara, Tamtama serta PNS Makodim 0411/KM.

Kegiatan doa bersama digelar di Masjid Al It-Tihad Makodim 0411/KM Jalan Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. dengan imam doa Serda Suwandi.

Baca Juga :  Hadiri Sambut Datangnya Air MT 1, Babinsa: Semoga Petani Semakin Sukses Dan Sejahtera

Pelaksanaan doa bersama ini merupakan wujud dari realisasi keimanan dan ketakwaan serta loyalitas personel Kodim 0411/KM terhadap Perintah Satuan Atas.

Dalam sambutannya Kasdim mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin dapat mengikuti pembacaan Surat Yasin dilanjutkan doa bersama yang dilaksanakan setiap ba’da Sholat Wajib Dhuhur terhitung mulai hari Selasa sampai dengan Jumat depan.

“Selaku insan beriman, kita semua meyakini bahwa ada suatu kekuatan tak kasat mata yang maha dasyat, sebagai salah satu kunci keberhasilan dalam setiap usaha maupun pelaksanaan tugas yang akan, sedang dan setelah kita laksanakan,” ucapnya.

“Kekuatan dasyat itu tak lain adanya Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana segala usaha yang kita laksanakan akan terus dipengaruhi oleh Kekuatan Mutlak dari Sang Maha Kuasa,” imbuhnya.

Baca Juga :  Gelar Pasukan, Polres Lampung Timur Mulai Operasi Patuh 2023

“Selama empat hari ini kita semua akan terjalin dalam ukhuwah bersama seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam II/Sriwijaya yang kesemuanya secara serentak dan bersama-sama memanjatkan doa untuk memohon keselamatan, kemanan, kelancaran serta kesuksesan menyongsong kunjungan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ke wilayah Jajaran Kodam II/Sriwijaya,” tambahnya.

“Terakhir, marilah kita semua menanamkan semangat pada diri masing-masing untuk terus meningkatkan keimanan dan pengabdian kita demi kemajuan bangsa dan Negara Indonesia agar semakin Maju,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum