Holil: Jadi Pemimpin Harus Pakai Aturan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), mengecam keras tindakan Bupati Tulangbawang Winarti yang tidak pernah melibatkan Wakil Bupati dalam setiap kegiatan Pemerintahan Kabupaten Tulangbawang.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Fraksi PAN Holil, usai mengikuti rapat paripurna di ruang rapat utama Sekretariat DPRD Tulangbawang dalam pengesahan APBD-P tahun 2019.

Baca Juga :  57 Santri Asal Tuba Dipulangkan

“Pemimpin tertinggi disetiap daerah Kabupaten Bupati dan Wakil Bupati, jika Bupati berhalangan Wakil Bupati yang harus didelegasikan oleh Bupati, bukannya Sekda, Sekda itu pilihan terahir, jika Wakil juga berhalangan,” ujar Holil. Kamis (18/7/2019).

Jadi pemimpin itu harus mengerti aturan, sambung Holil, bukannya menggunakan hawa nafsu dan kegagahan diri sendiri. Sebab, pemimpin harus dapat mengemban amanah rakyat.

Baca Juga :  Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Tuba

“Untuk itu, saya selaku anggota DPRD Tulangbawang, melakukan intrupsi dan mempertayakan kepada pimpinan rapat, karena saya dipilih oleh rakyat, dilindungi oleh undang-undang, sudah sewajarnya, saya mempertayakan kepada pimpinan rapat, dan apa yang sudah saya lakukan ini, telah sesuai dengan aturan yang ada,” tutupnya.(Rls/Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews