Holil: Jadi Pemimpin Harus Pakai Aturan

0
220
Anggota DPRD Fraksi PAN Holil.

Tulang Bawang (HPN) – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), mengecam keras tindakan Bupati Tulangbawang Winarti yang tidak pernah melibatkan Wakil Bupati dalam setiap kegiatan Pemerintahan Kabupaten Tulangbawang.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Fraksi PAN Holil, usai mengikuti rapat paripurna di ruang rapat utama Sekretariat DPRD Tulangbawang dalam pengesahan APBD-P tahun 2019.

Baca Juga :  PT Japfa Comfeed Indonesia Kucurkan Bantuan CSR

“Pemimpin tertinggi disetiap daerah Kabupaten Bupati dan Wakil Bupati, jika Bupati berhalangan Wakil Bupati yang harus didelegasikan oleh Bupati, bukannya Sekda, Sekda itu pilihan terahir, jika Wakil juga berhalangan,” ujar Holil. Kamis (18/7/2019).

Jadi pemimpin itu harus mengerti aturan, sambung Holil, bukannya menggunakan hawa nafsu dan kegagahan diri sendiri. Sebab, pemimpin harus dapat mengemban amanah rakyat.

Baca Juga :  A Syofandi Kritisi APBD Murni 2020 Tulangbawang

“Untuk itu, saya selaku anggota DPRD Tulangbawang, melakukan intrupsi dan mempertayakan kepada pimpinan rapat, karena saya dipilih oleh rakyat, dilindungi oleh undang-undang, sudah sewajarnya, saya mempertayakan kepada pimpinan rapat, dan apa yang sudah saya lakukan ini, telah sesuai dengan aturan yang ada,” tutupnya.(Rls/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here