Eko Wahyuntoro Terima SK Kepengurusan Dari SMSI Provinsi Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung-Halopaginews.com-Dalam rangka penyegaran internal organisasi serta hasil evaluasi, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus SMSI Lampung Timur, Periode 2021-2026 yang berlangsung di Sekretariat setempat, Senin (3/6/2024).

Hal tersebut mengangkat nama yang tertera untuk menerima Surat Keputusan (SK) pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Timur hasil evaluasi Periode 2021 – 2026.

Menugaskan kepada seluruh pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Lampung Timur periode 2021-2026 untuk menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dan melaporkan kepada pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan, bahwa evaluasi Pengurus tersebut untuk menjalankan roda organisasi SMSI lebih baik.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Lampung, Himbau ke Masyarakat Harus Bijak Menyikapi Video Viral di Medsos Tik Tok

“Saya selaku ketua SMSI Provinsi Lampung mengucapkan selamat untuk Eko Wahyu selaku Ketua SMSI Lampung Timur, saya berpesan betul perkembangan perusahaan media ini sangat ketat dan kuat persaingan. Jaga Koordinasi dengan satker pemerintahan, kepolisian, kejaksaan,”ujar Donny.

“Bangun roda organisasi dengan maksimal, kalau sudah kompak rodanya pasti lancar,” pungkas Ketua SMSI Lampung didampingi ketua harian dan sekretaris.

Ditambahkan oleh Sekretaris SMSI Provinsi Lampung, Hi. Senen setelah penyerahan SK disertai dengan program jangka pendek dan panjang.

“Saya harap kepengurusan ini lebih solid dan eksistensi di jaga,”harap Senen.

Baca Juga :  Polda Lampung Telah Berhasil Menyelamatkan 100.300 Orang, Dari Peredaran Narkotika

Dikesempatan itu, Eko Wahyuntoro selaku penerima mandat pengganti Ketua SMSI Lampung Timur, kepengurusan yang baru Periode 2021-2026 akan siap mengemban amanah sesuai aturan organisasi.

“Insya Allah, saya siap dan berusaha keras dalam memaksimalkan serta menjalankan sesuai dengan aturan organisasi. Mengingat SMSI adalah organisasi pers dan yang tergabung para pemilik media – media di Lampung Timur,”tandasnya.

Adapun hasil evaluasi internal organisasi untuk jajaran pengurus SMSI di Kabupaten Lampung Timur, sebagai berikut :

– Ketua: Eko Wahyuntoro (halopaginews.com)

– Sekretaris: Rizki Wahyu Setiawan, S.H     (diary.co.id)

– Bendahara: Arliyan Athnar Fadli   (detikkini.id). (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum