Wakili Dandim 0429/Lamtim, Kasdim Terima Kunjungan Plh.Karutan Sukadana

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dalam rangka memperkuat Sinergitas yang lebih kuat, Plh. Karutan Sukadana Zuhur Hendri kunjungi Kodim 0429/Lamtim, Rabu (5/6/2024).

Kedatangan Plh. Karutan didampingi staf KPR dan Tim Humas disambut hangat oleh Kasdim 0429/Lamtim Mayor Inf Edy Sumarnoto diruang kerjanya.

Hendri selaku Plh. Karutan mengatakan kegiatan ini untuk mempererat hubungan sinergitas dan meningkatkan koordinasi dengan stakeholder setempat.

“Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait giat bantuan patroli sambang dengan stakeholder yang ada diwilayah Kabupaten Lampung Timur salah satunya dengan Kodim 0429/Lamtim”, ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Sambut Pelepasan Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Lampung Timur

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sinergitas dengan Kodim yang sudah terjalin baik.

“Semoga sinergitas ini dapat terus erat dan terjaga”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0429/Lamtim melalui Kasdim Mayor Inf Edy Sumarnoto dengan senang hati menyambut kunjungan Plh. Karutan Sukadana beserta rombongan.

“Monitoring, pengawasan dan sinergi Ini sudah menjadi bagian dari tugas kita, dimana lokasi Rutan Sukadana sendiri berada di wilayah teritorial Kodim 0429/Lamtim”, tutur Kasdim.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Upacara Ziarah Nasional HUT TNI Ke-78

“Sehingga kerjasama yang baik ini untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur”, tutup Kasdim. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum