Foto, Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana
Foto, Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo hadir dan menyampaikan Sambutannya dalam rangka acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana dari Ariana Juliastuty,SH.,MH Kepada Nurmajayani, SH.,MH bertempat di aula rumah dinas Bupati setempat pada, Kamis, (08/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Forkopimda Lampung Timur, Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD, M Noer Alsyarif, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Dan Kepala Bagian, Ketua TP PKK, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP PKK, Huzaimah Azwar Hadi, Keuat Dekranasda, Kepala BPN Serta Kepala TNWK.

Baca Juga :  Implementasikan Perintah Harian Kasad, Koramil 07/PKL Peduli Berbagi
Foto, Bupati dan Kejaksaan Negeri Sukadana
Foto, Bupati dan Kejaksaan Negeri Sukadana

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat datang kepada kepala kejaksaan yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada kepala kejaksaan yang baru.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur beserta jajaran kami ucapkan Selamat Jalan kepada Ibu Ariana Juliastuty, S.H., M.H. dan Selamat Datang kepada Ibu Nurmajayani, S.H.,M.H,di Kabupaten Lampung Timur Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri yang baru.Semoga dengan tugas dan tanggungjawab Ibu di Bumei Tuwah Bepadan ini akan semakin meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, “ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Tak lupa pada kesempatan tersebut Kang Dawam juga mengucapkan terimakasih kepada Ariana selama mengemban amanahnya di Lampung Timur.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Berharap Kasus Stunting Bisa Diatasi dengan Baik

“Kami ucapkan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada Ibu Ariana Juliastuty, S.H., M.H. yang telah turut serta dalam membangun Kabupaten Lampung Timur selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga senantiasa sukses dalam tugasnya, “terangnya.

Melalui momentum tersebut orang nomor satu di Lampung Timur itu mengajak kepada semua pihak untuk turut berkomitmen mewujudkan pembangunan di Lampung Timur.

“Mari kita semua mengukuhkan komitmen dan konsistensi, dalam membangun Lampung Timur yang berkesinambungan dan berkelanjutan dalam suasana kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam upaya pelaksanaan pembangunan di berbagai aspek kehidupan, “pungkasnya. (Rls/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here