TIM Wasgiat Sopsad Kunjungi Kodim 0411/KM

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menyambut langsung kunjungan TIM Wasgiat Sopsad di Makodim 0411/KM Jl. Veteran No.53, Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat, Kota Metro. Selasa (11/06/2024).

Kunjungan yang dipimpin oleh Katim Wasgiat Pabandya 3/Talaksana Spaban II/Minops, Letkol Inf Eka Wira Dharmawan,S.A.P.,M.Si didampingi Pabanda 3/Talaksana Spaban II/Minops, Mayor Inf Ganda Samosir,S.I.P. tersebut dalam rangka pengawasan pelaksanan kegiatan Bidang Minops di Satuan-satuan jajaran Korem 043/Gatam.

Tampak hadir mendampingi Dandim 0411/KM dalam penyambutan, Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus W., Pasiopsdim 0410/KBL Mayor Kav Joko Subroto, Pgs Pasiopsdim 0411/KM Kapten Inf Tri Yuli P., Pasiopsdim 0421/LS Lettu Inf Edi Alfian, Pasiops Yonif 143/Twej Lettu Inf Wahyu Panca Aldi, Pgs Pasipersdim 0411/KM Kapten Chb M. Taufiek dan Pasi Inteldim 0411/KM Kapten Czi Yatiman,S.H.

Adapun sasaran kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Wasgiat Sopsad adalah untuk melihat langsung Satuan-satuan jajaran Korem 043/Gatam diantaranya Kodim 0411/KM, Kodim 0410/KBL, Kodim 0421/LS dan Yonif 143/Twej.

Baca Juga :  MPC Pemuda Pancasila Metro, Gelar Seminar Kebangsaan Dihadiri Walikota Metro

Saat berada di Kodim 0411/KM, terlihat Pgs Pasiopsdim 0411/KM Kapten Inf Tri Yuli P. beserta anggota Staf Ops Serma Ranggi, Serka Suprihatin dan Sertu Febri mengikuti kegiatan pengarahan dan pembinaan serta petunjuk yang diberikan oleh Tim Wasgiat di Aula Pamungkas Makodim 0411/KM beserta perwakilan dari Kodim 0410/KBL Pgs Pasios Mayor Kav Joko Subroto beserta Anggota Serka Yuri Aditiya, Sertu Agus, Kopda Risandi dan Kodim 0421/LS Lettu Inf Edi Alpian, Sertu Risky Ende, Praka Niwan serta dari Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Wahyu Panca Adi dan Sertu Cacahandika.

Dalam sambutannya, Katim Wasgiat Pabandya 3/Talaksana Spaban II/Minops, Letkol Inf Eka Wira Dharmawan,S.A.P.,M.Si. yang juga dikenal sebagai King of Sparko ini mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih banyak, atas sambutannya dan akhirnya saya bisa datang ke Kota Metro, kemudian rekan-rekan semuanya, Perwira, Bintara ataupun yang Tamtama serta PNS yang ada di sini, saya ucapkan terima kasih atas penyambutannya, intinya kami datang kesini hanya untuk memberikan pencerahan ataupun pengawasan kegiatan yang bersifat sharing ataupun komunikasi dua arah sehingga apa yang sudah diterima bisa dikerjakan sesuai dengan permintaan,” ujarnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Penetapan Daerah dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kota Metro Pada Pemilu 2024

“Selama kegiatan ini, semua apa yang sudah dikerjakan disampaikan saja, karena disini kita sedang melaksanakan sharing agar kedepan, tidak ada temuan yang siginifikan, untuk para Bintara, saya yakin sudah tahu apa yang harus dikerjakan, apabila ada pergantian segera diserahkan kepada penggantinya tentang apa-apa yang sudah didapatkan dari kami, sehingga tidak terjadi lagi kesalahan-kesalahan dalam pembuatan produk,” imbuhnya.

“Untuk itu kami berharap kepada rekan-rekan sekalian untuk senantiasa menjalin komunikasi, sehingga kedepannya produk yang dihasilkan benar dan jelas. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak atas sambutannya,” pungkasnya.

Kunjungan Tim Wasgiat Sopsad pada dasarnya adalah realisasi dari pelaksanaan tugas pengawasan program dan juga asistensi program bidang Ops serta fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggara kegiatan operasional di Satuan-satuan khususnya jajaran Korem 043/Gatam agar lebih memahami pentingnya peningkatan kinerja organisasi dan manfaat program kerja satuan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum