Ketua Komisi I DPRD Metro Ajak Masyarakat Awasi Proyek Perbaikan Jalan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro,HP — Ketua Komisi I DPRD Kota Metro mengajak seluruh masyarakat mengawasi proyek perbaikan Jalan Pattimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara yang dilakukan Pemerintah Kota setempat.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Didik Isnanto menyikapi Pemkot Metro mengambil alih perbaikan jalan yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung. (24/7/2022)

Baca Juga :  Sukses dengan Menjual Ikan Segar

Pemerintah daerah mengambil alih perbaikan jalan tersebut menggunakan APBD. Itu menggunakan anggaran rutin, maka kita minta jalan yang diperbaiki berkualitas baik, sehingga dapat tahan lama,” jelasnya.

Didik berharap perbaikan jalan Pattimura yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkot Metro itu dapat menghasilkan kualitas yang baik.

Politisi PDIP itu juga meminta Pemkot terus melakukan pengawasan terhadap seluruh proses pembangunan agar menghasilkan produk infrastruktur yang diharapkan masyarakat.

Baca Juga :  My microwave is too small to fit the microwave popcorn bag

Ditegaskannya, infrastruktur jalan adalah urat nadi perekonomian, jadi kualitas bangunannya harus diperhatikan.

Anggota legislatif dari daerah pemilihan Metro Utara tersebut juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan pengawasan terhadap proyek pembangunannya.(mgg)

Dilaporkan oleh : Umum