Wali Kota Metro Dukung Ayu Keisha Safitri Ajang Putri Pelajar Tingkat Nasional

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Walikota Metro Wahdi Sirajuddin beserta Jajaran Melepas Peserta Putri Pelajar Tingkat Nasional Tahun 2024 di Rumah Dinas Walikota, Minggu (23/06/2024).

Dalam kesempatannya Wahdi Siradjuddin menyampaikan,” pada hari ini di tanggal 23 Juni 2024 saya sengaja memberikan dukungan kepada anak kita dari SMA negeri 3 Kota Metro Provinsi Lampung namanya Ayu Keysa Safitri binti Ahmad Pahlevi,” jelasnya.

“Mudah – mudahan semangatnya tetep terjaga dan niatnya sudah kuat yakin bisa juara 1”, ucapnya.

Baca Juga :  Mata Tertutup!! FPU 3 MINUSCA Kuatkan Soliditas dan Bangun Kepercayaan Bawahan Pada Pimimpnan

Wahdi meminta kepada masyarakat mari kita dukung Ayu Keisha Safitri mewakili Kota Metro di ajang Putri Pelajar Tingkat Nasional.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Tolong masyarakat Kota Metro seluruh pelajar pelajar yang ada di Kota Metro mulai dari Paud lewat ibu dan bapaknya, SD lewat orang tuanya juga kemudian SMP lewat teman teman dan juga tentu SMA sederajat mari dukung voting ayu keysa Safitri untuk menjadi juara 1 putri pelajar Indonesia.

Baca Juga :  Gebyar Posyandu Tahun 2024, Kabupaten Lampung Timur Meraih Juara 1

Wahdi mengajak kepada seluruh masyarakat Metro seluruhnya tolong share kemana mana kita munculkan bahwa Metro adalah betul betul kota pendidikan yang membangun sumber daya nya melalui generasi emas Metro cemerlang (Gemerlang) capaian Indonesia emas 2045 dan Metro emas 2037.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan”, terimakasih kepada seluruh yang mendukung kegiatan ini kepada kadis pendidikan beserta jajaran dan kadis kominfo juga media yang sudah menyebarluaskan informasi ini,”tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum