Warga Heboh!! Polisi Dalami Penemuan Mayat Didalam Karung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews- Warga masyarakat Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita didalam sebuah karung.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Labuhan Ratu IPTU Sukaryadi, pada Kamis (18/7/24), menjelaskan bahwa penemuan jasad wanita tersebut, awalnya disampaikan oleh warga masyarakat.

“Petugas Kepolisian awalnya menerima laporan dari masyarakat, terkait penemuan 1 unit Sepeda Motor merk Honda Vario, yang memuat karung berisi Jasad seorang wanita, dikawasan perladangan, diwilayah hukum Polsek Labuhan Ratu,” ujarnya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Amankan Aksi Unjuk Rasa Aparatur Desa

Petugas Kepolisian kemudian segera meluncur ke lokasi kejadian, dan segera mengevakuasi Jasad korban ke rumah sakit, untuk dilakukan proses visum serta identifikasi.

Berdasarkan hasil informasi sementara yang dihimpun oleh Pihak Kepolisian, identitas korban adalah Riyas Nuraini (33) warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu.

“Dugaan sementara, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan, karena dari hasil visum, ditemukan ada beberapa bekas luka-luka dibagikan tubuh korban,” terangnya.

Baca Juga :  Dan Satgas TMMD 117 Apresiasi Anggotanya Ajarkan Mengaji Anak-anak Sumber Marga

Pihak Kepolisian Polres Lampung Timur, dan Polsek Labuhan Ratu, hingga saat ini, masih terus melakukan proses penyelidikan, untuk berupaya mengungkap dugaan kasus pembunuhan terhadap korban. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum