Babinsa Koramil 411-15/Kalirejo Pimpin Senam Pagi di Ponpes Riyadlatul Falahin

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Babinsa Koramil 411-15/Kalirejo Kodim 0411/KM Sertu Een Setiyono memimpin Senam Pagi Hari Terakhir kepada 186 Peserta Pendidikan Dasar – Pendidikan Kader Penggerak (PD-PKP) NU Angkatan XVIII MWC NU Kec. Kalirejo. bertempat di halaman Ponpes Riyadlatul Falahin Kp. Srimulyo, Dsn. VII, Kutowinangun, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah, Senin (22/07/2024).

Ketua Panitia PD-PKPNU Nur Hidayat menjelaskan bahwasannya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pendidikan dasar bagi kader NU yang militan, tangguh, berdedikasi tinggi, berkiprah dimasyarakat dan bermanfaat bagi umat.

Baca Juga :  Pembangunan Saluran Drainase Pekon Banyumas Bersumber Dana Desa Tahun 2024 Tahap I

Kepala Admin Siskader PC NU Lamteng Suha, menjelaskan bahwa, kader-kader yang mengikuti PD PKP ini diharapkan bisa memberi warna di masyarakat yang ada di daerahnya masing-masing agar bisa menjadi pribadi yang tangguh dan berdedikasi tinggi.

“Memberi pembekalan pendidikan dasar kader Nahdatul Ulama yang militan, tangguh, berdedikasi tinggi, dan bermanfaat bagi umat. Mereka ini diharapkan bisa mewarnai di tengah masyarakat masing-masing,” terangnya.

Baca Juga :  Wasidi Takjub Melihat Perhatian Dan Kepedulian Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM Kepada Dirinya

“Kaderisasi di NU untuk internal merupakan bagian dari pemahaman Aswaja dan ke-NU-an secara lebih mendalam dan ini diwajibkan untuk struktur di Nahdatul Ulama, Pengurus NU dan warga NU agar bisa memahami Aswaja secara sama. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan dedikasi para kader NU, sehingga mereka dapat berkontribusi lebih besar bagi umat dan masyarakat luas,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum