Dandim 0411/KM Ucapkan Selamat Anggotanya Meraih Juara 3 Lomba Video Pendek HUT Bhayangkara ke 78

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada Peltu Dilly Supiyanto Anggota Koramil 411-09/Seputih Surabaya dan juga personel Media Center Kodim 0411/KM serta Danramil 09/SS Kapten Inf Gunawan beserta anggotanya, yang sudah mengikuti Lomba Video Pendek Setapak Perubahan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, bertempat di Makodim 0411/KM Jl. Veteran No.53. Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Selasa (23/07/24)

Seperti yang diketahui, bahwasannya dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Polri menggelar Lomba Setapak Perubahan yang dibuka untuk umum, baik untuk masyarakat semua kalangan dan usia sampai kepada TNI-Polri, lomba-lomba tersebut diantaranya adalah kreasi TikTok, Film Pendek, Infografis, Fotografi, Cerpen, Artikel Jurnalistik, Video Edukasi, Mendongeng, Karikatur, dan Pembuatan Lagu.

Penjaringan karya lomba yang masuk dilakukan pada tanggal 18-19 Juli 2024. Penilaian juri pada tanggal 20-22 Juli 2024 dan tanggal 23 Juli 2024 adalah pengumuman pemenang lomba serta direncanakan pemberian hadiah pada tanggal 30 Juli 2024 mendatang, bertepatan pada acara puncak awarding.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT – PROVINSI LAMPUNG
Foto Istimewa
Foto Istimewa

“Saya selaku Komandan Kodim 0411/KM mengucapkan terima kasih kepada seluruh Babinsa Koramil 01 s.d. 15 yang sudah mengikuti perlombaan tersebut, dan Alhamdulillah untuk Koramil 411-09/SS bisa masuk nominasi sebagai Juara III, dengan adanya semua ini, kita telah membuktikan betapa solidnya sinergitas TNI-Polri dan juga Unsur Pemerintah Daerah serta masyarakat yang ada di wilayah kita ini,” ucap Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P.

Dandim 0411/KM juga mengatakan bahwa prestasi yang telah dicapai tersebut merupakan bukti bahwa kerja keras dan semangat juang serta perhatian keluarga dan satuan sangat diperlukan.

“Kodim 0411/KM akan terus mendukung dan memberikan sarana fasilitasi bagi para prajuritnya, juga keluarga besar Kodim 0411/KM yang ingin selalu mengembangkan bakat dan kemampuan di berbagai bidang untuk meraih prestasi,” pungkas Dandim 0411/KM.

Sementara itu Peltu Dilly Supiyanto saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, “Keberhasilan ini semuanya bermula dari besarnya perhatian dari bapak Komandan Kodim 0411/KM dan juga bapak Danrem 043/Gatam serta bapak Panglima Kodam II/Sriwijaya yang senantiasa memberikan petunjuk serta arahan,” ujarnya.

Baca Juga :  I can’t browse the sites I like at work because company firewall policy is too strict

“Juga atas dukungan penuh dari bapak Danramil 411-09/SS Kapten Inf Gunawan beserta anggota dan Kapolsek Seputih Surabaya Iptu Jufriyanto,S.IP. beserta anggotanya, tak lupa Bidan Desa di wilayah Kecamatan Seputih Surabaya dan masyarakat,” lanjutnya.

“Video pendek berjudul ‘Polri Juga, Anak Kandung Rakyat’ merupakan film yang menggambarkan betapa solidnya sinergitas TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah dalam membina dan mengayomi masyarakatnya, dengan total peserta 2491 orang dari seluruh kategori lomba yang diikuti oleh peserta dari wilayah-wilayah di Indonesia, Alhamdulillah kami bisa meraih Juara 3 dari 151 peserta yang mengikuti lomba video film pendek, semoga film yang berjudul ‘Polri Juga, Anak Kandung Rakyat’ bisa menjadi titik renungan demi kejayaan NKRI,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum