SMSI Tulangbawang Berkolaborasi Dengan SPBU, Berbagi ke Murid SDN Tri Tunggal Jaya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Banjar Agung-Halopaginews.com- Bakti Sosial (Baksos) Jum’at Berkah Ke-3 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulangbawang, menyasar murid Sekolah Dasar (SD) Negeri Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, yang kurang mampu diberikan bantuan sepatu, tas, buku, uang tunai, Jum’at, (26/07/2024).

Kegiatan Jum’at berkah abadi yang di inisiasi oleh organisasi perusahaan pers SMSI Tulangbawang ini, memberi warna tersendiri di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Hari ini kita berkolaborasi dengan Manager SPBU 24-345-28 Banjar Margo Hi. Nursalim, dan pengusaha dari Palembang Ansori, kita berharap ke depan lebih banyak lagi pengusaha yang ikut andil dalam bakti sosial ini.

Baca Juga :  Tekab 308 Restuba Bekuk Pelaku Curas

“Pasalnya hanya organisasi perusahaan pers SMSI Tulangbawang yang mempunyai program rutin Jum’at berkah, blusukan untuk membantu secara langsung masyarakat yang membutuhkan,” terang Abdul Rohman Ketua SMSI Tulangbawang.

Abdul Rohman mengatakan, kegiatan hari ini berbeda dengan Jum’at berkah sebelumnya, biasanya kita kasih sembako langsung kepada warga yang tidak mampu. Hari ini kita bantu siswa siswi SD, mengikuti momennya tahun ajaran baru.

“Semoga bantuan yang kita berikan kepada siswa siswi, yang dititipkan donatur bisa bermanfaat bagi wali Murid yang kurang mampu,” terang Abdul Rohman.

Ditempat terpisah Manager SPBU 24-345-28 Banjar Margo Hi. Nursalim, mengapresiasi atas program unggulan SMSI Kabupaten Tulangbawang, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu.

Baca Juga :  Berikut Sumpah Janji PNS Tulangbawang

“Saya juga pernah mengalami saat sekolah dulu, punya sepatu satu, sobek dijahit karena tidak bisa beli. Itu gimana rasanya, jadi kalau ada program seperti ini saya mendukung,” terang Hi. Nursalim.

Hadir dalam Jum’at berkah ini Kepala Sekolah SDN 1 Tri Tunggal Jaya Ibu Karla Diana, Ketua SMSI Tulangbawang Abdul Rohman, Bendahara SMSI Setia Budi Pramono, Ketua Seksi Kewirausahaan dan Pengembangan Engga Hangriawan, Deri Harianto, Tokoh Pemuda Herlambang. (red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum