Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Kunjungi Kodim 0411/KM

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. menyambut langsung silaturrahmi Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Mohamad Fadil,A.Md.IP., S.H., M.H. di ruang transit Makodim 0411/KM Jalan Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Rabu (18/09/2024)

Kunjungan ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Lapas IIB Gunung Sugih dengan Kodim 0411/KM pasca serah terima jabatan Kalapas dari pejabat lama Suprihadi, A.Md.IP., S.Sos., M.M. kepada pejabat baru Mohamad Fadil, A.Md.IP., S.H., M.H. pada Selasa, 3 September 2024 yang lalu

Baca Juga :  Ketua MPC-PP Lantik Pengurus PAC-PP Purbolinggo

Dandim 0411/KM mengucapkan selamat datang kepada Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih beserta jajarannya yang sudah berkenan untuk bersilaturrahmi ke Kodim 0411/KM, “Mohon maaf apabila sambutan kami kurang berkenan, dan kami mengucapkan selamat bertugas dalam mengemban sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, mari bersama-sama kita senantiasa tingkatkan kerjasama dalam menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Lamteng,” ucap Dandim.

Baca Juga :  Bupati Dan Wabup Lamtim, Ikuti Pelepasan Jalan Sehat Germas Bersama TP-PKK

Menanggapi hal tersebut Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. yang telah menerima silaturrahmi tersebut, “Semoga kita bisa bekerja sama dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Lamteng yang juga merupakan wilayah teritorial Kodim 0411/KM,” ujarnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum