Gabungan Tiga Club Mobil Lampung Gelar “SUNMORI”

0
795

LAMPUNG SELATAN, Halopaginews.com – Dalam Peringatan Hari Kartini, 3 Club Mobil besar di Lampung adakan Mini Touring dan Kopdar Gabungan, bertempat di Menara Siger Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (21/04/19).

Adapun 3 Club Mobil gabungan yang mengikuti acara tersebut, All Family member Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, dan White Car Community (WCC) Chapter Lampung, serta di kawal juga oleh Toyota Home Service (THS) Auto 2000 Rajabasa. Dengan mengusung tema “sunmori” (sunday, morning, touring).

Ajang touring ini merupakan kegiatan yang dinanti-nanti tiap member komunitas. Kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan sangat terasa saat agenda touring dilaksanakan.

Dijelaskan Ketua Pelaksana Sunmori, Arry mengatakan, sebanyak puluhan member yang tergabung dalam Club Otomotif, di bagi menjadi 4 kloter pemberangkatan. Dan diwajibkan untuk safety konvoi.

Baca Juga :  Bukber dan Baksos Ala Komunitas TAC, TIC, WCC, HBCI

“Acara start pada pagi hari, yang berlokasi di Kampus Institut Teknologi Sumatera (itera) Kota Bandar Lampung, terdiri dari puluhan member gabungan yang di bagi dalam 4 kloter pemberangkatan dengan safety convoi menuju ke lokasi wisata yang juga di kawal oleh unit Toyota Home Service (THS) Auto 2000 Rajabasa selama perjalanan.” ujar Arry.

Setibanya di lokasi, seluruh member dan keluarga melakukan pelepasan balon kartini persahabatan secara simbolis yang diwakili oleh beberapa member wanita. Kemudian acara dilanjutkan dengan have fun bersama. Selain itu, juga diadakan beberapa fun games yang sangat menarik, untuk para member juga para anak-anak, guna mempererat tali silaturahmi antar family.

Mewakili THS Auto 2000 Rajabasa Ramdhan menyampaikan, untuk kemudahan dan kenyamanan kami mencoba sambil bersosialisasi dengan para komunitas yang ada.

Baca Juga :  Keren Nih! Sunmori Under Ala 125cc

“THS ingin lebih mengenalkan aplikasi Auto 2000 mobile oleh tim THS yang ikut bersama rombongan, berbagi kemudahan dan kenyamanan kami mencoba sambil mensosialisasikan dengan para komunitas yang memang turut aktif bersama kami.” ucap ramdhan sesaat break makan siang.

Pada penghujung acara, suasana semakin meriah dan pecah, dengan dihadirkan penampilan oleh salah satu stand up comedy asal Lampung, yaitu Andi Bagor membuat suasana makin segar dengan materi kartini jomblo dan komunitasnya. Menjelang sore hari, seluruh peserta kembali safety convoi menuju Kota Bandar Lampung. Agar silaturahmi yang positif ini tidak hanya sekedar refreshing otomotif belaka, melainkan dapat membawa arti yang lebih positif untuk berkomunitas.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here