Bukber dan Baksos Ala Komunitas TAC, TIC, WCC, HBCI

0
1996

Bandar Lampung, Halopaginews.com – Momen Ramadhan identik dengan istilah berbagi sesama, juga tak ingin ketinggalan kembali Toyota Agya Club (TAC), Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC), Chapter Lampung, White Car Community (WCC), Chapter Lampung, Honda Brio Club Indonesia (HBCI), Chapter Lampung mengadakan agenda bersama. Minggu (19/05/19).

Acara tersebut, dilaksanakan di Pindang Gajah Resto, Kota Bandar Lampung, dengan agenda “Bukber Saturahmi TAC, TIC, WCC, HBCI, dan Pegadaian.”

Turut hadir dalam acara itu, seluruh member TAC, TIC, WCC, HBCI, PT. Pegadaian (Persero) Wilayah Lampung, Panti Asuhan Miftahul Jannah Bandar Lampung.

Dijelaskan Ketua Pelaksana Oto Ramadhan Ucok Siregar, mewakili WCC Lampung mengatakan, bahwa ajang saturahmi ini bukan sekedar kumpul-kumpul saja, melainkan untuk berbagi sesama adik-adik panti asuhan.

Baca Juga :  Oknum ASN Inspektorat Lamtim Terjaring OTT

“Oto Ramadhan kali ini tidak hanya sekedar berbuka bersama, dan juga bukan menjadi ajang silaturahmi kumpul belaka, juga tak lupa saya megucapkan terima kasih kepada Pegadaian wilayah lampung, yang mana telah mensupport kegiatan ini, tentunya kami dapat sambil berbagi dan bisa menikmati santap malam bersama dengan adik-adik kami dari panti asuhan Miftahul Jannah.” jelasnya.

Ditempat yang sama, sambil menunggu waktu berbuka puasa, para member saling sharing beberapa pengetahuan seputar dunia Otomotif, tetapi juga banyak hal yang positif dan bermanfaat lainnya dalam kehidupan bersama Hendra Fahlevi, selaku ME dari PT. Pegadaian Area Lampung, yang diketahui turut membaur dalam keriuhan acara tersebut.

Baca Juga :  SD Negeri 2 Gedong Air Sukses Gelar Lomba LCT 

Tak hanya itu, acara dilanjut dengan siraman tausiah dari Ustad Kusno Miftahul Jannah, lalu secara simbolis melakukan penyerahan santunan kepada Panti Asuhan Miftahul Jannah. Mengingat, baksos ini selain memang dalam rangka berbagi di bulan ramadhan juga sebagai wujud rasa syukur berjalannya 7th Anniversary White Car Community Nasional dan 3rd Anniversary TAC Lampung.

Jelang akhir acara setelah menikmati hidangan makan malam, seluruh peserta melakukan Safety Convoi Kota Bandar Lampung, semoga silaturahmi yang positif ini dapat membawa arti yang lebih untuk komunitas yang peduli akan pengabdian masyarakat serta kemitraan dan tidak sekedar menjadi komunitas yang hura-hura.(Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here