Ponpes Bahari Al Islam Wisudakan 85 Muridnya

0
235
Pendiri Pondok Pesantren Bahari Al Islam Abdul Wahid dalam sambutannya. Rabu (19/6)

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Yayasan Pondok Pesantren (ponpes) Bahari Al Islam gelar acara pelepasan 85 siswa-siswi TK/PAUD angkatan ke-VI tahun ajaran 2018-2019, bertempat di Halaman Ponpes setempat, Jalan Cemara Komplek Pemda, Kabupaten Tulangbawang, sekitar pukul 08.00 WIB. Rabu (19/06/2019).

Dalam acara tersebut, pihak Ponpes mengusung tema yang bertajuk “Mencetak Generasi yang Beriman dan Bertaqwa, serta Dilandasi Oleh Ilmu dan Akhlak Yang Mulia.”

Tampak hadir, Asisten I Ahmad Suharyo, yang mewakili Bupati Tulangbawang Winarti, Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh jajarannya, Tokoh Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan para Wali Murid.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Winarti yang diwakili oleh Asisten I mengatakan, dirinya berharap kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang agar selalu melakukan pengawasan dalam pengembangan pada sektor bidang TK dan PAUD, supaya dapat terlahir generasi yang berakhlak mulia.

Baca Juga :  PPS Kecamatan Menggala Menyoal SKTM di KPU

“Pengawasan dalam pengembangan TK dan PAUD dalam dinas pendidikan agar selalu terpantau sehingga terlahir generasi baru yang berpendidikan dan berakhlak mulia,” pesannya mengawali sambutan.

Ditempat yang sama, pendiri Pondok Pesantren (ponpes) Bahari Al Islam Abdul Wahid juga menyampaikan, ucapan terima kasihnya terhadap para Ustadz dan Ustadzah yang telah mendidik murid-muridnya selama ini.

“Terima kasih kepada para ustadz dan ustadzah yang sudah mendidik siswa-siswa kami, semoga amal kalian dibalas dalam surga, kami juga terima kasih kepada bapak ibu yang sudah mempercayai anaknya untuk melakukan pendidikan di pondok kami, dan tidak terasa sudah 1 tahun lamanya menjalani pendidikan disini,” imbuhnya.

Lebih jauh Abdul Wahid menambahkan, usai menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Ustad dan Ustadzah, ia juga mengatakan permohonan maaf saat mewakili para Ustadz dan Ustadzah yang dimana dalam melakukan Pendidikan tidak luput dari kesalahan.

Baca Juga :  Pemkab Tuba Terus Genjot Sosialisasi New Normal

“Tentunya dari tuntunan tidak lepas dari kesalahan dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, bapak ibu, yang penting putra-putri ibu yang menjadi anak yang sholeh dan sholehah dan mendapat ilmu yang bermanfaat, berakhlak dan barokah,” tutupnya.

Selain itu, selaku Plt. Kepala Sekolah Muhammad Syafril Ridho turut mengatakan, bahwa pihaknya akan menambah ruang gedung untuk para siswa-siswi, serta harapanya agar dapat menambah kelas bagi muridnya.

“Kami berencana di tahun mendatang untuk menambah ruang bangunan di Ponpes, supaya dapat menambah kelas untuk para siswa dan siswi.” pungkasnya.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here