TMMD ke-105, Kodim 0426/TB Gelar Doa Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Dalam rangka kelancaran, keselamatan dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105, Komando Distrik Militer (Kodim) 0426, bersama masyarakat setempat melakukan doa bersama, yang dilaksanakan dibalai Kampung Bedarou Indah. Senin (24/06/2019).

Turut adir dalam acara tersebut, Camat Menggala Timur Ahmad Fausi, PJ Kepala Kampung Bedarou Indah Junaidi, Dandim 0426 Letkol Inf Kohir bersama puluhan personil Kodim 0426, ketua Persit Kartika Candra Kirana Nila Agustina, dan sejumlah tokoh masyarakat Bedarou Indah, serta para tamu undangan.

Baca Juga :  Buka Kegiatan MPLS Siswa-siswi didik baru, Kepsek SDN 01 Gunung sakti : Jangan Menyerah Mengejar Impian Berkarakter Profil Pelajar Pancasila

Dalam sambutannya, Dandim Kodim 0426 Letkol Inf Kohir mengatakan, Kegiatan TMMD sejak dari jauh hari telah direncanakan, dan nantinya akan dilakukan pra-TMMD, dengan melakukan pembuatan gorong-gorong, yang akan diselesaikan dalam minggu ini. Setelah itu, dilakukan pemerataan jalan, yang dilakukan bersama dengan warga setempat.

“Saya akan pergunakan konsep yang telah saya buat, dan sudah dikoordinasikan dengan Dinas, dan Camat setempat, serta sudah disampaikan ke Pamdam, Kampung Bedarou Indah, ini akan menjadi percontohan untuk Kampung-Kampung yang lainnya, tentunya dapat menjadi Kampung teladan dibandingkan Kampung yang lainnya,” terang Dandim membuka sambutan.

Baca Juga :  Sekdakab Tuba Lantik 21 Pejabat Eselon III dan IV

Ditempat yang sama, PJ Kepala Kampung Bedarou Indah Junaidi juga mengucapkan, banyak terima kasih, dengan Kodim 0426 Tulangbawang yang telah menjadikan Kampung Bedarou Indah sebagai lokasi TMMD tahun 2019.

“Kami bersyukur, dengan adanya TMMD ini, Kampung Bedarou Indah menjadi lebih baik lagi, semoga dapat menciptakan kehidupan masyarakat disini menjadi lebih baik lagi,” harap Junaidi.(Rls/aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews