Miris! Lagi Hamil Malah Gantung Diri

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Medan (HPN) – Seorang Wanita yang diketahui sedang hamil ditemukan tewas tergantung didalam Rumahnya, di Jalan Udang IV Griya III kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Selasa (16/07/2019).

Diketahui wanita yang di temukan dalam kondisi tergantung tersebut bernama Tirta Murni (27). Mulanya jasad wanita yang tengah hamil empat bulan itu ditemukan oleh sang suami Ahmad Syaputra (29), dengan posisi tergantung tali tambang yang diikat dengan kayu plafon dapur rumahnya.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Sampaikan Dukungan untuk PPHN di Sidang Bersama

Dijelaskan Kapolsek Medan Labuhan AKP. Edy Safary mengatakan, Perempuan itu pertama kali ditemukan Suaminya Ahmad Syahputra (29) sekitar pukul 06.00 WIB dengan kondisi tergantung di dalam Dapur.

Edy menjelaskan, koeban dalam keadaan hamil empat (4) bulan. Namun saat dicek oleh pihak Kepolisian, tidak ada di temukan adanya tanda-tanda kekerasan didalam tubuhnya. Pihaknya meyakini bahwa wanita itu memang berniat mengakhiri hidupnya.

“Diduga memang sengaja ingin mengakhiri hidupnya. Berdasarkan hasil sementara dilapangan, motifnya murni bunuh diri,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Kebakaran Lahan Kepenghuluan Bangko Lestari Mulai Padam

Ditambahkan Edy, pihak kepolisian menyarankan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Namun, pihak keluarga tidak bersedia.

“Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Suami korban juga telah membuat surat pernyataan, dan pihak keluarga telah menerima musibah ini dengan iklas,” tambahnya.(Eduward Hutapea)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews