DPC KWRI Metro Siap Sukseskan Kongres di Jakarta

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro, siap hadiri Kongres ke-III, yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang di Jakarta.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC KWRI Kota Metro Hanafi, saat menghadiri rapat koordinasi (rakor) DPD dan DPC KWRI se-Lampung. Minggu (21/07/2019).

Menurut Hanafi, Kongres ketiga kali ini merupakan kegiatan DPP KWRI tiap 5 tahun sekali, yang digelar untuk menentukan kepengurusan pusat dan program kerja, maka sudah selayaknya acara tersebut patut di kawal hingga selesai, sebab meliputi seluruh DPD dan DPC KWRI se-Indonesia .

Baca Juga :  LBH SMSI Lampung Berikan Bantuan Hukum Terhadap Nasabah Korban Dari PT.Pegadaian

”Meskipun pengurus DPC yang dapat menggunakan hak suaranya pada Kongres ke-III mendatang hanya tiga orang, yaitu Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Namun, kita akan ajak pengurus yang aktif lainnya sebagai peninjau,” ucapnya.

Untuk itu, Hanafi juga meminta kepada seluruh pengurus DPC KWRI Kota Metro, agar mempersiapkan segala sesuatunya demi kesuksesan kongres ketiga tersebut.

“Saya minta semua pengurus harus kompak dalam Kongres nanti, makanya pasca rapat koordinasi dengan DPD KWRI, nantinya akan kita gelar rapat internal DPC KWRI.” tegasnya.

Baca Juga :  Irjen. Pol. Ike Edwin Layak Jabat Ketua KPK

Selanjutnya untuk Rakercab di bulan agustus mendatang, KWRI Kota Metro siap untuk melakukan Rakercab agar rekan2 dari DPC KWRI se-lampung dapat hadir dan menjalin silaturahmi di kantor DPC KWRI Kota Metro.

“Selain itu kami berharap dari berbagai pihak yang selama ini menjalin kemitraan dengan Wartawan kami yang tergabung di KWRI untuk dapat ikut mensukseskan acara tersebut demi suksesnya kegiatan kongres III KWRI.” tandasnya.(Rls/Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews