Formasi Riau Apresiasi Keputusan Bupati Rohil

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

RIAU, Rokan Hilir (HPN) – Akhirnya aktivitas produksi Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Balam Sawit Sejahtera (BSS) diminta sementara dihentikan oleh Bupati Rokan Hilir Riau.

Direktur Formasu Riau Muhammad Nurul Huda mengatakan, jika dirasa memakan waktu yang lama, atas desakan Formasi Riau serta masyarakat untuk menindak tegas PKS PT. BSS terkait bau busuk limbah, Formasi Riau mengapresiasi tindakan Bupati Rokan Hilir Riau Suyatno, yang berani bersikap tegas dan mengambil keputusan untuk menghentikan sementara kegiatan produksi PKS PT. BSS.

Baca Juga :  Ade Armando Babak Belur Setelah Diamuk Massa Pendemo dan di Kawal Polisi

“Kami dari Formasi Riau juga meminta kepada Bupati-bupati yang ada di Riau berani meniru dan mengambil langkah dan tindakan tegas seperti yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Rokan Hilir, untuk menghukum korporasi yang tidak mengindahkan lingkungan hidup yang baik untuk keberlanjutan.” ujarnya. Rabu (7/8).

Lanjutnya, atas sanksi yang diberikan Bupati Kabupaten Rohil kepada PKS PT. BSS, Formasi Riau meminta pihak PT. BSS mematuhi keputusan tersebut, walaupun nanti ada upaya hukum dari pihak perusahaan BSS.(Rls/Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews