Pemkab Tulangbawang Raih Award 2019 Atas 25 Program BMW

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – 25 Program unggulan pro-rakyat Bergerak Melayani Warga (BMW) gagasan oleh Bupati Tulangbawang Winarti, meraih apresiasi dari Kompas Gramedia Lampung Award 2019. yang dilaksanakan di Hotel Emersia, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Kamis (03/10/2019).

Demikian penghargaan penganugerahan ini disematkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang atas inovasi program untuk kemajuan Daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Adapun dikesempatan tersebut, Pimpinan Tribun Pusat Herman Darmo menyampaikan, bahwa Award yang diberikan berdasarkan kiprah Pemda dalam berinovasi dan memberikan layanan terbaik.

Baca Juga :  Lomba Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan se-Lampung Digelar

“Kami apresiasi atas inovasi yang Bapak/Ibu lakukan sebagai inovator, kami bangga atas pengabdian untuk rakyat,” ujar Herman Darmo.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dalam sambutan pembukaannya menyampaikan, bahwa tak elok jika tidak hadir, karena acara ini berkelas dan bergengsi.

“Saya sampaikan selamat atas penghargaan yang diterima, jadikan sebagai penambah semangat untuk terus berbuat terbaik,” ucap Gubernur Lampung memberi selamat.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Tulang Bawang, Mendengarkan Pidato Presiden RI HUT RI Ke-76 Tahun 2021

Pada kesempatan itu, Bupati Tulangbawang Winarti juga mendapatkan penghargaan “Santunan Warga Berduka” dan “Mal Pelayanan Publik (MPP)“.

Diketahui MPP Tulangbawang diapresiasi sebagai satu-satunya dan pertama di Lampung (Kompas Gramedia Lampung Award 2019), merupakan bukti pengabdian kepada rakyat.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews