Hari Ini, Ops Cempaka Krakatau 2019 Digelar Polres Tuba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polres Tulangbawang dan jajarannya menggelar Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan Sandi “Operasi Cempaka Krakatau 2019.”

Hal ini disampaikan Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, bahwa Operasi Kepolisian ini akan berlangsung selama 14 hari yang digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polda Lampung.

“Operasi Cempaka ini berlangsung mulai tanggal 25 November 2019 s/d tanggal 08 Desember 2019 dan kami telah menentukan TO (target operasi) baik orang, barang maupun tempat,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Bawa Narkotika, Warga Menggala Ditangkap Polisi

Lanjutnya, adapun yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian kali ini yakni, penegakkan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (pekat), terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt collector yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

Operasi ini dilaksanakan bertepatan menjelang Pilkakam (pemilihan kepala kampung) serentak di Kabupaten Tulangbawang, sehingga diharapkan dapat membuat situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulangbawang tetap aman dan kondusif, baik menjelang, pada saat maupun pasca Pilkakam nantinya. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews