TNI Polri Bakal Amankan Pilkakam 2019

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Situasi aman dan Konduksif adalah harapan dari semua lapisan masyarakat dimanapun mereka berada, menjaga kondisi yang aman dan konduksif adalah menjadi tanggung jawab kita semua.

Dalam rangka menciptakan kondisi dan situasi yang aman dan konduksif menjelang dan pada saat pemilihan Kepala Kampung secara serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019, Kodim 0426 Tulangbawang bersama Polres Tulangbawang menggelar patroli bersama. Senin (09/12/2019)

Baca Juga :  Nekat Mencuri, Kedua IRT Ditangkap Polisi

Dijelaskan Komandan Kodim 0426 Tulangbawang, Letkol. Inf Kohir kepada awak media mengatakan, bahwa TNI Polri harus bersinergi untuk dapat memberikan rasa aman dan tentram kepada seluruh lapisan masyarakat, terlebih menjelang dan pada saat pemilihan kepala Kampung secara serentak di wilayah Kabupaten Tulangbawang yang akan di gelar tanggal, 12 Desember 2019, ada 31 Kampung dari 13 Kecamatan di Kabupaten Tulangbawang yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Kampung.

Baca Juga :  Puskesmas Tuba 1 Genjot Pelayanan Kesehatan

“Saya menghimbau kepada Bakal Calon Kakam, agar dalam berkompetisi benar- benar menjaga ketentraman keamanan di wilayahnya, berkompetisilah dengan sehat dan bijaksana,” pintanya. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews