Deni Supriyadi Gelar Tasyukuran dan Doa Bersama

0
199
Deni Supriyadi terpilih sebagai anggota DPRD Lamtim. Foto: ist

Lampung Timur (HPN) – Sebagai bentuk rasa syukur, setelah terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur periode 2019-2024, Deni Supriyadi, menggelar Tasyakuran dan doa bersama di kediamannya, Dusun IV Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur. Minggu (29/12/2019).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Ketua DPRD, jajaran Polsek Metro Kibang, Danramil, Camat, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, unsur forkompinda dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Deni Supriyadi mengatakan, acara ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas amanah yang diberikan masyarakat yang mengantarkannya menjadi anggota DPRD Lampung Timur.

“Terima kasih kepada masyarkat yang sudah memberikan dukungan kepada saya, sehingga terpilih menjadi anggota dewan. Semoga amanah dan percayaan ini senantiasa dapat bermanfaat dalam wujud pelaksanaan tugas di DPRD,” katanya.

Baca Juga :  KPU Lamtim Tetapkan 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Lanjutnya, anggota DPRD Komisi I dari Fraksi PDI Perjuangan bidang pemerintahan dan hukum ini, pihaknya telah melakukan serangkaian dengar pendapat bersama dengan mitra kerjanya yaitu Dinas-dinas terkait salah satu yang menjadi sorotan pada komisi 1 adalah masalah tidak tercukupinya blangko e-KTP.

“Setelah melakukan konsultasi kepada Dirjen kependudukan dan catatan sipil di Jakarta, jawaban beliau menjamin tahun 2020 tepatnya Februari, berapapun kebutuhan dari Lampung timur akan terpenuhi,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengucapkan, selamat atas terpilihnya Deni Supriyadi sebagai anggota DPRD Lampung Timur, sekaligus Selamat atas pelantikannya.

“Semoga anggota DPRD yang baru dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik, dan hasilnya berupa pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Sehingga membawa Kabupaten Lampung Timur semakin maju, sejahtera dan bermartabat,” tutur Zaiful.

Baca Juga :  Launching Bakso dan Mie Ayam Milik Ngadino

Sambung Bupati, Pemerintah Lampung timur terhitung dari tanggal 1 September 2019, telah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dan ambulans gratis kepada masyarakat. Siapapun itu diberikan pelayanan secara gratis tinggal menunjukkan KTP dan KK.

“Kalau ada yang meminta-minta bayaran laporkan kepada saya. Pemerintah ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakat itulah tugas dari pada aparatur dan pejabat,” tutupnya.

Acara tersebut juga di isi dengan siraman rohani Islam, oleh penceramah KH. Syamsudin Thohir, Pengasuh Pondok Pesantren Darul A’mal Kota metro. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here