Pisah Sambut Kalapas Rutan Kelas II B Menggala

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulangbawang Winarti hadiri acara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas II B Menggala, bertempat di Rutan Menggala, Kabupaten Tulangbawang. Senin (20/01/2020).

Turut hadir bersama Bupati Winarti, Kabag Yankum Kanwil Kumham Lampung Fatmawati, Unsur Forkopimda Tulangbawang, Ketua MUI Tulangbawang, dan BASARNAS unit siaga SAR Tulangbawang.

Dalam sambutanya, Bupati mengatakan, bahwa Rutan Menggala telah over, tentunya ini menjadi laporan kepada Forkopimda, dan rekan dari Kabupaten Tulangbawang Barat serta Mesuji.

“Rutan kita sudah sangat over, ini sebagai laporan saya untuk ke Forkopimda, dan rekan dari Tulang Bawang Barat dan mesuji.” kata Winarti.

Baca Juga :  Pembagian SK Honorer Tuba Direalisasikan

Winarti menyebut, program pembangunan Rutan Menggala selama ini sudah banyak yang diselesaikan dengan baik, serta dalam hal komunikasi dengan Pemkab setempat, Kalapas lama (Wawan) dinilai cukup baik.

“Banyak program pembangunan Rutan sudah pak wawan selesaikan dengan baik, dan komunikasi pak wawan dengan Pemda dan rekan kerja juga baik, saya sangat apresiasi.” imbuhnya.

Pada sertijab Kalapas kali ini, Kalapas lama Wawan Irawan, pindah jadi Kalapas Klas II B Musirawas, yang digantikan oleh Kalapas baru Gowin Mahali, asal Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Karawang.

Baca Juga :  Winarti Sambangi Posyan Natal dan Tahun Baru 2020

Ditempat yang sama, Kalapas lama Wawan menyampaikan, “Terimakasih atas kerjasama selama ini, kita sudah layaknya saudara. Kekeluargaan sangat terasa disini.” tuturnya (sambil meneteskan air mata).

Sementara Kalapas baru Gowin mengatakan, “Sebagai orang timur saya mohon izin untuk mengabdi di Rutan Menggala.
Mohon bantuan dari semua supaya program pembangunan bisa berlanjut.” pungkasnya. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews