SDN 1 Metro Siap Sukseskan Acara GPS

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Persiapan Lomba Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Metro Pusat, dalam rangka mensukseskan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan. Rabu (22/01/2020)

“Persiapan yang telah dilakukan Kepala Sekolah (kepsek) SDN 1 Metro Pusat Kota Metro Yeti, antara lain murid SDN 1 metro mendatangkan pelatih untuk membimbing anggota yang akan mengikuti lomba, agar murid mempunyai jiwa berani dan berkwalitas.” ujar Yeti.

Adapun Gebyar tingkat SD/MI meliputi perlombaan :
1. Futsal.
2. Lomba Tahfidz.
3. Lomba MIPA.
4. Lomba PBB.

Baca Juga :  Pemkot Metro Sosialisasi Gerakan 3M

Acara lomba tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at 24-25 Januari 2020, yang diadakan di SMP Muhammadiah 1 Metro, bertemakan “Acara Gebyar Prestasi Siswa (GPS) SMP Muhammadiah 1 Metro.”

Lanjut Yeti, antusias seluruh murid yang mengikuti lomba ini membuat semangat pihak Sekolah, sehingga Murid-murid pun sangat bersemangat dan senang karna dapat perhatian langsung dari Kepsek yang dikenal cukup begitu santun dan ramah dalam berkomunikasi kepada itu

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Pinta Sarpras Ditingkatkan

“Kegiatan yang mengunakan fisik begini harus mempersiapkan siswa lewat pelatihan yang baik agar anggota senang, santai dan mereka suka dengan kegiatan yang mereka ikuti, bukan sekedar kemenangan yang mereka cari tapi silaturahmi antar sekolah agar murid mempunyai mental yang baik.” tutup Kepsek Yeti. (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews