Dinsos Asahan Bersama LKS Kirim Peserta Pelatihan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Dinas Sosial Kabupaten Asahan bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Nur Assifah Insani mengirim 6 warga untuk mengikuti pelatihan

Kepala Dinas Sosial Asahan, Syamsuddin menyebutkan pengiriman peseta pelatihan ke pelayanan sosial dan remaja merupakan program pihak Provinsi Sumut.

“Harapan kita peserta yang diberi pelatihan nantinya bisa menjadi lebih mandiri dalam berusaha,” ucap Syamsuddin. Kamis (30/01/2020) usai melepas peserta pelatihan.

Baca Juga :  17 Pelancong dari Malaysia Diperiksa

Sementara itu Ketua LKS Nur assifah Insani, Adi Wiranto didampingi sekretaris, Rahmad Amin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, khusus kepada Bupati Asahan, Surya dan Sekda, Taufik ZA yang telah membatu warga mengikuti pelatihan ini secara gratis selama 5 bulan.

Ucapan terimaksih juga disampaikan kepada pembina LKS, Sukimin dan Handi Arfan Sitorus yang telah mendukung lembaga ini Β melakukan pembinaan kepada warga.

Baca Juga :  Pascabencana Angin Kencang, Camat dan Kades Turun Tangan

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan dan pembina LKS atas nasehat dan dukungannya,” ucap Adi, sembari mengatakan sebelumnya terbentuk LKS pihaknya telah melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat.

Sementara itu, Rahmad menambahkan bahwa pelatihan yang dikuti warga adalah tentang sekil menjahit, salon dan perbengkelan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews