Polres Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74, Polres Asahan melalui Sat Binmas melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan membagikn 200 masker kepada masyarakat. Senin (22/06/2020).

Kasat Binmas AKP. Muhammad Noor, mewakili Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sekaligus menyambut dan merayakan HUT Bhayangkara ke-74 tahun.

Baca Juga :  Dinas Pertanian Asahan Kucurkan Bantuan 5000 Kg Bawang Merah

“Penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker ini di bagi dalam 2 Kecamatan yaitu, Kecamatan Tanjung Balai Desa Bagan Asahan, dan Kecamatan Sri Kepayang Tengah Desa Sei Kepayang,” ucap Kasat Binmas, saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Selanjutnya, Muhammad Noor menyebutkan, bahwa penyemprotan ini juga dilakukan di Mesjid, Gereja, Pasar dan sarana umum lainnya. Selain itu juga melaksanakan pembagian masker sebanyak 200 buah kepada masyarakat.

Baca Juga :  Satu Warga Gondangrejo Positif Covid-19

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker keluar dari rumah, cuci tangan pakai sabut dan hindari keramai,” tutup AKP. Muhammad Noor. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews