SDS Bahari Al-Islam Juara I Lomba Cerdas Cermat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang yang ke-23, sebanyak 18 Sekolah tingkat dasar se-Kecamatan Menggala, mengikuti lomba Cerdas Cermat, yang dilaksanakan di SD Negeri 1 Menggala Kota. Senin (17/02/2020).

Pada perlombaan tersebut, SDS Bahari Al-Islam telah berhasil meraih juara 1. Padahal awalnya sempat merasa pesimis, dengan persaingan cukup ketat. Namun akhirnya SDS Bahari Al-Islam dapat mengungguli 17 Sekolah lainnya.

Baca Juga :  Panglima Laskar Merah Putih (LMP) Angkat Bicara Tentang Ketidak Benaran Pengadilan Negeri Menggala

Pasca memenangkan lomba Cerdas Cermat tingkat Kecamatan, nantinya SDS Bahari Al-Islam akan berlanjut mewakili Kecamatan Menggala pada lomba Cerdas Cermat tingkat Kabupaten Tulang Bawang.

Femmy Rustanti, Kepala Sekolah SDS Bahari Al-Islam mengatakan kepada Media, ia dan pihaknya merasa senang, terharu dan tidak percaya jika Sekolahnya meraih juara 1.

“Rasa syukur kepada Allah SWT, karena kami bisa meraih juara 1, awalnya kami sedikit kurang optimis bisa menyisihkan 17 sekolah lainnya, karena siswa-siswi kami baru pertama kali mengikuti lomba Cerdas Cermat ini, dan ketika mendengar kabar hasil penilaian dari panitia seleksi, spontan kami merasa terharu karena bisa meraih juara pertama.” ucapnya tersenyum.

Baca Juga :  Winarti Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Lampung

Femmy berharap, agar dalam mengikuti lomba Cerdas Cermat tingkat Kabupaten pihaknya dapat menampilkan yang lebih baik lagi, sehingga bisa membawa nama kebanggaan Kecamatan dan SDS Bahari Al-Islam di tingkat Kabupaten.” tutupnya. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews