Ponpes Bahari Al-Islam Gelar Lomba Bagi Murid

0
176

Tulang Bawang (HPN) – Demi memupuk kembangkan semangat patriotisme jiwa anak-anak SDS Bahari Al-Islam Yayasan Pondok Pesantren (ponpes) Bahari Al-Islam mengadakan lomba dan kompetisi antar siswa dan siswi dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74, yang dilaksanakan di halaman SDS. Bahari Al-Islam setempat, sekitar pukul 08.00 WIB. Jumat (23/8/19).

Adapun kegiatan tersebut akan berlangsung selama 2 (dua) hari, mulai hari Jum’at (23/8), s/d hari Sabtu (24/8) besok.

Disampaikan pihak Ketua acara Ustadzah Surya Aniza mengatakan, bahwa acara yang diperlombakan meliputi lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, lomba estafet gelang karet, lomba makan biskuit tutup mata, lomba joget balon dan lomba estafet tepung. Selanjutnya, seluruh rangkaian acara akan ditutup dengan Pentas Seni (pensi) berupa kesenian Tari Kreasi dan Paduan Suara Gita Bahari sekaligus pembagian dan piagam bagi para pemenang lomba.

Baca Juga :  Winarti Layani Warga di Operasi Pasar

Pengasuh Ponpes Bahari Al-Islam Abdul Wahid sangat apresiasi dan mendukung atas terlaksananya kegiatan di Ponpesnya tersebut. Terlebih ada berbagai macam perlombaan termasuk lomba Fashion Show dan Baca Tulis Al-qur’an yang diadakan oleh siswa/siswi TK Bahari pada hari Kamis (22/8) kemarin, diketahui merupakan satu rangkuman acara dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74 di Ponpes Bahari Al-Islam.

Dalam sambutan Plh. Kepala Sekolah Femmy Heriyana R. S, mengatakan, saat membuka lomba hari ini. Jum’at (23/8), para siswa/siswi harus saling bekerjasama dan harus bergotong royong jangan sampai dalam berkompetisi ada kecurangan yang akan merugikan kita semua. Sebab, dalam perlombaan ini merupakan salah satu wujud kita menghargai perjuangan para pahlawan yg telah berjuang mengorbankan jiwa dan raga untuk menggapai kemerdekaan.

Baca Juga :  Bung Tam Chennel Kembali Bagi-bagi Hadiah Menarik, Begini Caranya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, para wali murid dan masyarakat setempat, terlihat begitu antusias memberikan semangat anaknya untuk meraih kemenangan. Kemudian Para wali murid pun mengungkapkan kepada pengasuh Ponpes Bahari Al-Islam bahwa sangat menyambut baik perlombaan ini dan semua kegiatan yang diadakan oleh TK dan SDS Bahari Al-Islam merupakan kegiatan positif yang bisa menambah ilmu pengetahuan dan kreatifitas anak-anak nya.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here