AKBP Nugroho Dwi Karyanto Jabat Kapolres Asahan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan gelar temu pisah Kapolres Asahan menjadi AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, sebelumnya AKBP. Faisal F Napitupulu, dengan Pemkab serta seluruh masyarakat Asahan, yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas setempat, sekitar pukul 20.00 WIB. Sabtu (29/02/2020) malam.

Tampak hadir, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Jajaran Pejabat Utama Polres Asahan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan beserta pengurus, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kakan Kemenag serta masyarakat turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan tersebut.

AKBP. Faisal F Napitupulu, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Asahan serta seluruh elemen pada masyarakat atas kerjasama yang terjalin amat baik selama bertugas di Asahan.

“Selama 1 Tahun 3 bulan, saya bertugas di asahan banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan, dan berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Asahan dan berharap hal tersebut dapat ditingkatkan dengan Kapolres Asahan yang baru.” ucap Faisal.

Baca Juga :  Ketua Umum Hartanto Boechori Resmikan Monumen Pers Perjuangan Surabaya Jadi Media Center PJI

Sementara Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, dalam sambutannya Ucapan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Asahan kepada dirinya.

Selanjutnya, AKBP. Nugroho juga berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutan Bupati Asahan Surya, mengucapkan. “Terima kasih kepada
AKBP. Faisal F Napitupulu, dimana selama bertugas telah bersama-sama wujudkan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Asahan, semoga segala pengabdian yang diberikan kepada kita dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP. Faisal F Napitupulu, dan serta keluarga ”ujar Bupati Asahan.

Baca Juga :  TNI AL Lanal Lhokseumawe Laksanakan Apel Khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M

“Dan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK dan keluarga, serta berharap agar jalinan kerjasama yang terjalin dengan Pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan,” sambung Surya.

Kegiatan pisah sambut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP. Faisal F Napitupulu, dan Kapolres Asahan oleh Forkopimda Asahan dan seluruh tamu undangan serta dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Pasca pelaksanaan kegiatan temu pisah Kapolres Asahan bersama Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208/AS dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan menyempatkan diri untuk pantau kondisi Kamtibmas di Kota Kisaran pada malam minggu sembari bahas hal-hal yang diperlukan untuk tingkatkan kualitas Kamtibmas di Kabupaten Asahan, bertempat di Alif Cafe Jalan Imam Bonjol Kisaran. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews