Surya Ajak Warga NU Wujudkan Masyarakat Religius

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan Surya, Forkopimda Asahan, Asisten Ekbang, OPD, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua PW NU Sumut, Ketua PC NU Asahan dan Ketua FKUB Asahan, Tabligh Akbar dalam rangka Harla Nahdlatul Ulama (NU) ke-94 yang dilaksanakan oleh PC NU Asahan juga dihadiri oleh ratusan masyarakat, bertempat di Masjid Raya Kisaran. Minggu (08/03/2020).

Ketua PC NU Asahan Supian, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan dalam Tabligh Akbar yang digelar PC NU Asahan.

Baca Juga :  Warga Sukaratu Keluhkan!! Sudah Seharusnya Adnan, Terima Bantuan Bedah Rumah

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus cabang NU Kabupaten Asahan yang telah bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam melaksanakan program IMT.

Selanjutnya Surya mengajak pengurus NU untuk menjadi contoh dalam membentuk, membangun, dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang religius dan islami.

“Karena Islam adalah agama yang cinta akan perdamaian, untuk itu saya berharap NU dapat menjadi elemen dalam menciptakan kehidupan yang aman, teduh dan damai dengan memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi.” ujar Bupati.

Baca Juga :  Tim Satgas Covid-19 Bersama Unsur Tripika Lubai Ulu Bubarkan Pertandingan Sepakbola

Tabligh akbar tersebut juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan Al Hafidz Ihya Ulumuddin dari Jakarta. Dalam tausiahnya ia ingatkan jamaah untuk meningkatkan kasih sayang kepada sesama dan menjunjung nilai ukhuwah dalam kehidupan sehari-hari. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews