Desa Taman Bogo Realisasikan Pembangunan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur telah merealisasikan bantuan Dana Desa untuk Pembangunan. Sehingga masyarakat dapat merasakan langsung fasilitas bangunan yang bagus.

Tentunya, adanya pembangunan yang berkualitas dapat langsung dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, dan itu juga yang menjadi harapan seluruh warga Desa Taman Bogo.

Seperti yang di ungkapkan Kaur Pembangunan Desa Taman Bogo Nasrudin, mewakili warganya saat di temui di lokasi pembangunan Drainase. Jum’at (04/01/2020).

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Pimpin Apel Kesiapan Personel Dan Sarpras Untuk Pengamanan Pemilu 2024

Menurutnya Desa Taman Bogo tahun 2019 telah merealisasikan pembangunan seperti, Jambanisasi sejumlah 120 unit untuk dusun 1 sampai dusun 5 senilai Rp.246.500.000 kemudian Drainase untuk dusun 1 sampe dusun 5 sepanjang 1.365 Meter anggaran Rp.363.737.400. Selanjutnya pembangunan lapangan bola voly di dusun 3 dengan anggaran sebesar Rp.75.881.100.

Nasrudin juga menyampaikan, atas dukungan semua warga, pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami juga atas nama Pemerintahan Desa Tambah Bogo mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang Telah membantu dana APBN dan APBD, sehingga kami desa bisa membangun sarana prasarana pembangunan untuk kepentingan masyarakat.” ujarnya.

Baca Juga :  Redaksi Halopaginews: Selamat HUT Bhayangkara Ke76 Semoga Polri Tetap Jaya

“Dan harapan kami selaku perangkat desa dan warga sekali lagi agar bantuan dana desa dapat di tambah oleh Pemerintah Pusat yaitu Bapak Presiden Jokowi, sehingga kami dapat melaksanakan pembangunan yang di butuhkan warga dan nantinya bisa langsung dirasakan oleh semua maysarakat Desa Taman Bogo.” tutupnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews