Kampung Tunggal Warga Rayakan HUT ke-32

0
210
Foto: AW halopaginews.

Tulang Bawang (HPN) – Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang secara resmi membuka Open Turnament Sepakbola, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kampung yang ke-32.

Pembukaan ditandai dengan tari sembah, yang dibawakan oleh Anak-anak dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Kampung setempat. Senin (16/03/2020).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Kampung Tunggal Warga Munawar, Staf Kecamatan Banjar Agung, Babinsa, Kapolres dan Kapolsek yang diwakili anggotanya, Ketua Panitia Muhajirin, anggota BPK Kampung Tunggal Warga, dan sejumlah masyarakat Kampung.

Dalam sambutannya, Kepala Kampung Munawar menyampaikan, bahwa perhelatan hari lahir Kampung Tunggal Warga ini merupakan perdana, karena baru saja menjabat sebagai Kepala Kampung.

Baca Juga :  Kepsek SMAN 1 Kisaran Mengucapkan "Dirgahayu RI ke-75"

“Saya selaku Kepala Kampung merasa senang dan bangga, karena bisa memberikan sambutan dalam rangka menyambut HUT Kampung ini, tentunya ini menjadi awal bagi saya, karena pada HUT kali ini saya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat.” pungkasnya.

Munawar menambahkan, pihaknya sangat bangga dengan kinerja segenap panitia, juga tak lupa kepada para donatur, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih untuk panitia, dan juga para donatur maupun sponsor, yang mana telah sudi berpartisipasi dalam mensukseskan HUT Kampung Tunggal Warga ke-32.” ucapnya.

“Selamat bertanding bagi para peserta Sepakbola, junjung tinggi sportifitas,” tutupnya.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Rehabilitasi Kampung Tunggalwarga

Sementara ditempat yang sama, Ketua Panitia Muhajirin mengucapkan, terima kasih kepada seluruh panitia yang bertugas, sekaligus para donatur baik dari perseorangan maupun instansi setempat.

“Saya mewakili teman-teman panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang sudah berpartisipasi.” imbuhnya.

Dalam peringatan HUT tersebut, tepat di hari kedua ini, Kampung Tunggal Warga masih melangsungkan perlombaan Sepakbola Kategori dewasa, pertandingan kali ini antara tim tuan rumah Persatuan Olahraga Tunggal Warga (PORTUGA), melawan tim Sepakbola Penawar Rejo, dan akhirnya tim Sepakbola tuan rumah dapat menumbangkan lawannya dengan Skor 2-0. (ADVERTORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here