Muda Mudi Kampung Tunggal Warga Bagikan 2500 Masker

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, melalui tim relawan melakukan pembagian masker kepada pengendara yang melintas, berpusat di Jalan Ethanol Kampung setempat. Kamis (16/04/2020).

 

Sosok Polisi yang peduli masyarakat Bripka. Muhajirin, sekaligus yang menahkodai kegiatan tersebut mengatakan, sebanyak 2500 masker yang dibagikan dengan target pengendara sepeda motor dan pengendara roda empat bersumber dari swadaya masyarakat dan sukarelawan.

“Hari ini kita bagikan 2500 masker ke para pengendara yang melintas, kegiatan ini kami lakukan atas dasar sukarela, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan cara membagikan masker secara gratis untuk masyarakat.” kata Jiren.

Baca Juga :  Komplotan Pelaku Curat Terjaring Satlantas Polres Tuba

Ia menghimbau, agar masyarakat lebih menyadari, bahwa pentingnya Alat Pelindung Diri (APD) dikenakan saat beraktifitas di luar rumah. sekaligus dapat mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

“Tolong, buat semua masyarakat, mari kita sama-sama menaati maklumat Kapolri, dengan mengenakan masker kalau keluar, bekali hand sanitizer, dan rajin mencuci tangan.” terangnya.

Lutfi, salah satu pengendara sepeda motor yang diberikan masker secara gratis menyampaikan, bahwa dirinya sangat senang dan bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh pemuda-pemudi Kampung Tunggal Warga.

Baca Juga :  Kampung Tunggal Warga Patuhi Maklumat

“Terima kasih buat teman-teman relawan, atas pemberian masker gratis, apalagi sekarang ini kan cukup sulit untuk membeli masker, tapi hari ini saya bisa dapat gratis.” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya melibatkan aparatur Kampung Tunggal Warga, anggota BPK, dan pemuda-pemudi Kampung setempat.

Tampak hadir, Kepala Kampung Tunggal Warga Munawar Cahyo, Ketua BPK yang diwakili anggota, Karang Taruna, RK, RT, LPMK, dan tim relawan. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews