Gegara COVID-19 Pedagang Keluhkan Sepi Pembeli

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Beberapa pedangang makanan mengeluhkan sepinya pembeli, terlihat sepi tidak seperti biasanya di pingiran jalur 2 jalan Jendral Sudirman Komplek Pasar Mega Mall Metro Pusat. Kamis (19/03/2020) malam.

Satu di antaranya, Eko mengatakan suasana sepi ini gegara info COVID-19 yang sedang melanda di wilayah Kota Metro, “Mungkin maraknya info COVID-19 sekarang makanya dagang jadi sepi, kalau kami tidak dagang bagaimana kami para pedagang menghidupi kelurga kami mas,” keluh eko kepada tim halopaginews.

Baca Juga :  Mahasiswa PPL IAIN Metro di GenPI Lampung Resmi Ditarik, Ini Pesan Ketum

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya sudah bertahun-tahun berdagang di lokasi tersebut, “Saya dan beberapa pedagang di sini sudah tahunan mas. Ada juga yang masih baru namun tidak sesepi sekarang ini,” terangnya.

Eko berharap, agar masalah COVID-19 ini segera bisa di tangani agar pedagang bisa mencari nafkah seperti biasanya dan mendapatkan hasil yang cukup buat keluarga.

Berdasarkan Pantauan Tim di lokasi, suasana di jalur 2 jalan jendral sudirman tepat didepan Pasar Mega amall memang tak begitu ramai, sekitar pukul 20.00 WIB, sudah terlihat lengang dan sepi, padahal menurut para pedagang di sepanjang jalan, meskipun berjualan sampai larut malam, keadaan ramai sehingga pedagang yang menjajakkan dagangannya laku terjual, bahkan sampai habis

Baca Juga :  Walikota Metro,Hadiri Peresmian Pencatatan Saham Bursa Efek Indonesia dan Peringatan Hari Jadi ke-12 PT. Idea

Kendati begitu, lanjut Eko, “Kami tetap berdagang untuk mencari nafkah guna mendapatkan rejeki agar bisa menghidupi keluarga kami, semoga masalah ini segera terselesaikan.” harap Eko. (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews