Bara JP Metro Lakukan Penyegaran Pengurus

0
341

Metro (HPN) – Sebelumnya di ketahui Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) atau yang juga di kenal dengan (Barisan Relawan Jokowi Presiden) adalah salah satu tim pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 lalu. Lalu BARA JP terbentuk dalam skala Nasional yang anggotanya tersebar di seluruh pelosok Nusantara.

Setelah menuai kesuksesan bersama-sama tim relawan Jokowi lainnya pada Pilpres 2019, BARA JP Kota Metro yang di ketuai oleh Hanafi telah melakukan persiapan untuk ikut kembali berjuang di Pilwalkot Metro yang sebentar lagi akan di gelar serentak dengan daerah lain.

Baca Juga :  Anggota, PNS dan Persit KCK Kodim 0411/KM Mengikuti Kegiatan Penyuluhan Hukum

Sebagai persiapan Hanafi telah melakukan berbagai penyegaran di tubuh Kepengurusan BARA JP Kota Metro yang baru. Bahkan Pria yang di kenal ramah ini mengajak seluruh lapisan dari seluruh tim-tim yang berlaga di Pilpres kemarin untuk merapatkan barisan kembali untuk bergabung ke BARA JP Kota Metro.

Sambil tersenyum Hanafi mengatakan “Perombakan besar-bersaran ini tujuanya untuk memperluas jaringan kita bahkan saya menunjuk langsung sehabat saya mantan tim prabowosandi untuk menjadi Sekretaris BARA JP Kota Metro. Kita tidak membeda-bedakan karena pilpres telah usai. Kita semua saudara berjuang untuk kota metro tercinta.” terangnya. Sabtu (21/03/2020).

Baca Juga :  Djohan Ambil Formulir Pendaftaran Pilwakot Metro

“Bayangkan jika di pilpres kami BARA JP dan Tim Jokowi lainnya bisa mendulang kemenangan untuk Jokowi kurang lebih 55% di kota metro dan sisanya suara Prabowo. Bagaimana jika semua tim-tim yang berlaga di pilpres melebur menjadi satu dalam BARA JP kami yakin apa yang kami dukung bisa mendulang suara mutlak dan sukses menuju kursi Metro satu. Harapan saya dalam pilwalkot ini kita bisa sama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif aman dan terkendali.” tutupnya. (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here