Ketua DPC FKPPI Gencar Penyemprotan Disinfektan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Ketua DPC Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) Redhi kembali melakukan penyemprotan di wilayah Rt 27 Hadimulyo Barat Metro Pusat, guna mancegah penyebaran Covid-19. Jum’at (03/04/2020).

“Masyarakat merasa senang karena ada warga yang mau melakukan penyemprotan di wilayah kami walau dengan alat seadanya. Masyarakat juga bisa menilai bahwa penyemrotan ini sebagai bentuk kepedulian Redhi kepada masyarakat di tengah wabah virus corona.” ucap Redhi.

Baca Juga :  Gugatan Soal Berita Wartawan Memasuki Sidang ke-7

Tentunya gerakan semacam ini yang ditunggu oleh masyarakat. ini merupakan penyemprotan yang ke sekian kalinya yang dilakukan Fkppi Kota Metro yang sebelumnya telah membagikan masker sekaligus penyemprotan diwilayah Metro Pusat dan Metro Utara.

Hal senada diungkapkan oleh (sem), warga Rt. 27 Hadimulyo Barat, bahwa menurutnya, penyemprotan tersebut sangat penting untuk mengurangi mewabahnya virus yang sedang menyerang kita ini, warga akan mendukung jika ada swadaya masyarakat untuk melakukan penyemprotan.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Metro: PPDB Curang, Kita Sanksi Tegas

“Kami seluruh warga akan selalu mendukung dan menyambut swadaya masyarakat atau dari pemerintah yang akan membantu masyarakat guna mencegah wabah penyakin virus corona di wilayah kita tercinta ini,” ujarnya.

Fkppi akan selalu membantu semaksimal mungkin untuk menjaga warga Kota Metro agar warga Kota Metro terhindar dari bawah virus corona, “Semoga virus corona ini segera berakhir agar warga bisa bekerja seperti biasa.” tutupnya dalam doa. (S.Bahri)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews