Walikota Metro Dr Wahdi Apresiasi RSUD A.Yani Metro Gelar Bakti Sosial

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Wali Kota Metro dr.H Wahdi,Sp.OG (K),.MH, didampingi Direktur RSU Jenderal Ahmad Yani Metro dr Fitri Agustina saat kegiatan Bakti sosial dan pengobatan gratis.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Metro dr.H Wahdi,Sp.OG (K),.MH, dalam rangka di HUT ke-51 RSUAY mengadakan kegiatan bakti sosial serta pengobatan gratis sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian.

Hal ini dikatakan Wali Kota Wahdi saat memberikan sambutan pada kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis di Ponpes Asy Syafi’i jalan Krisna Sumbersari Bantul Kecamatan Metro Selatan, Jum’at (22/09/2023).

“Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-51 RSUAY, tadi sudah ada beberapa tempat yang dikunjungi, mudah-mudahan hal ini memberikan manfaat dan penting sekali kita membangun sumber daya manusia,” ucap Wahdi.

Selain itu, Wahdi juga mengajak apabila ada kegiatan dari teman-teman OPD, berikanlah sumbangsih dan perhatian serta pelayanan kepada masyarakat, seperti ada yang ulang tahun atau bentuk rasa syukur, mari berbagilah dengan masyarakat dan saya menekankan betul ada kepedulian dan rasa perhatian tersebut.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kita abdi negara melayani masyarakat, berikan semuanya yang terbaik untuk masyarakat dan pembangunan di Kota Metro,” ucapnya.

Baca Juga :  Musrenbang Metro Pusat, Dr.Wahdi: Usulan Peningkatan Fisik Anggaran Menjadi Rp.53 Miliyar

Wahdi menuturkan sesuatu hal yang baik akan berdampak baik pula terhadap diri kita dengan mendapatkan ladang pahala.

“Akan menjadi ladang pahala untuk kita, jangan sampai menyesal dikemudian hari, hal ini sama yang saya sampaikan kepada teman-teman dan kita semua untuk betul-betul perhatikan pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Mereka nanti akan mendoakan kita dengan hal yang baik dan menjadi ladang pahala untuk kita, tentu juga saya berharap perhatikan lembaga-lembaga lansia (lanjut usia),” tuturnya.

“Terimakasih kepada jajaran Rumah Sakit Umum Jendral Ahmad Yani Metro, diharapkan setiap OPD bisa mengadakan kegiatan seperti ini pada setiap peringatan Hari Ulang Tahun dengan mengadakan bakti sosial dan pengobatan gratis yang memberikan manfaat untuk masyarakat,” ucap Wahdi.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Dengan Semangat HUT Ke-51 RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro Semakin Unggul Dalam Pelayanan Dan Pendidikan Di Provinsi Lampung, “tuturnya.

Ditempat yang sama, Direktur RSU Jenderal Ahmad Yani Metro dr.Fitri Agustina mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian memeringati HUT Ke-51 RSUD Jend. A.Yani Metro.

Baca Juga :  Pemkot Metro Gelar Apel Mingguan, Asisten II Ingatkan Program Kerja OPD Harus Sistematik

“Memperingati HUT ke-51 RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro, serangkaian kegiatan kita laksanakan tentunya berada ditengah-tengah masyarakat,” jelas dr.Fitri.

Lebih lanjut, Fitri berujar kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis dilaksanakannya ada di 5 titik lokasi yaitu panti jompo dan pondok pesantren.

“Iya rangkaian kegiatan HUT ke-51 RSUD Jend A Yani Metro yaitu Launching MADANI dalam rangka mendukung kota layak anak, hari ini pengobatan gratis, bakti sosial di 5 titik lokasi yaitu 1 panti jompo, 4 pondok pesantren dan puncak acaranya jalan sehat yang akan diselenggarakan Minggu besok (24/9),” terang Fitri.

Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-51 RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro mengadakan bakti sosial dan pengobatan gratis, Wali Kota Metro dr.H.Wahdi,Sp.OG (K),.MH, Direktur RSUD Jenderal Ahmad Yani dr.Fitri Agustina,MKM, beserta jajarannya mengunjungi Yayasan Panti Jompo Bhakti Mulya di RT 36 Yosomulyo Metro Pusat, Pondok Pesantren Imadul Bilad,
Ponpes Daarul Muttaqin Metro Barat, Pondok Pesantren Tuma’ninah Yasin dam Ponpes Imam Asy Syafi’i. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum