Kodim 0429/Lamtim Gelar Apel Pasukan Jelang New Normal

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Selain TNI dan Polri, Apel gelar pasukan yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 0429/Lamtim, diikuti juga oleh berbagai instansi terkait yang berada di Kabupaten Lampung Timur. Senin (01/06/2020).

Dandim 0429/Lamtim Letkol. Kav. Muhammad Darwis yang didampingi Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan dalam amanatnya menyampaikan, apel gelar pasukan yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka menyambut program New Normal (kehidupan baru), yang di keluarkan oleh Pemerintah Pusat

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Sertijab Perwira Baru Dandim dan Pelepasan Pejabat Korem 043/Gatam

“Untuk wilayah Kodam II/Sriwijaya yang mendapat relaksasi PSBB yaitu Kotamadya Palembang dan Prabumulih, namun kebijakan dari Panglima, seluruh wilayah agar melakukan operasi imbangan terkait program New Normal tersebut,” ujar Dandim.

“Tujuan adanya operasi Protokol Kesehatan ini, lanjutnya, agar Lampung Timur bisa mempertahankan zona hijau dari penyebaran Covid-19, selain personel TNI, Polri dan ASN, kordinator Pasar, Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), serta Pol PP juga wajib terlibat dalam operasi relaksasi PSBB.

Baca Juga :  Kunjungi Balai TNWK, Dandim: Karhutla Adalah Tugas Kita Bersama

“Sebab dengan pemberlakuan New Normal, semua kegiatan yang tadinya terhenti akan beraktifitas kembali dan ini yang perlu diantisipasi untuk menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Pria Alumni Akmil 2001 tersebut. (Eko/Rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews