Dandim 0429 Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pilkada

0
162
Foto: Dok. Humas Kodim 0429/LT.

Lampung Timur (HPN) – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri acara pelepasan pendistribusian logistik surat suara dan perlengkapan lainnya pada Pilkada Lampung Timur 2020, bertempat di Gor Islamic Center Jalan Lintas Sumatera, Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana. Minggu (6/12/2020).

Selain Dandim 0429/Lampung Timur, hadir pula Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, Asisten 1 Syahmin Saleh dan Ketua KPUD Lamtim Wasiat Jarwo Asmoro.

Dalam sambutanya, Ketua KPUD Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro mengatakan, “Kami sampaikan bahwa packing logistik selesai dari kemarin dan di rencanakan menggunakan 16 armada yang akan mengantar ke-19 Kecamatan, sedangkan sisa 5 Kecamatan yakni, Marga Sekampung, Pekalongan, Batanghari Nuban dan Way Bungur, serta Sukadana menggunakan 3 armada truk.” terangnya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gandeng RSUD Sukadana Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Lansia

“Mari kita sama-sama berdo’a semoga pendistribusian logistik ini akan lancar, sehingga di harapkan H-1 atau Tanggal 8 Desember sudah masuk di TPS masing-masing.” imbuhnya.

“Setelah semua logistik dipastikan sudah sampai ke wilayah masing-masing, untuk surat suara yang rusak/sisa di gudang akan di musnahkan.” tambahnya.

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan, bahwa pelaksanaan pergeseran logistik Pilkada 2020 Lampung Timur dari KPU sampai ke tingkat PPK Kecamatan diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Peringati Hari Donor Darah Sedunia

Dandim menegaskan, bahwa Kodim 0429/Lamtim bersama Polres Lamtim akan mendukung sepenuhnya proses pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Lampung Timur dapat berjalan aman, damai, sehat dan selamat.

Selanjutnya Dandim bersama Kapolres, Ketua KPU serta perwakilan Forkopimda mengangkat bendera start pertanda pemberangkatan logistik dari KPU menuju PPK Kecamatan resmi dilakukan. (E/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here