Bupati Asahan Sambut Audensi AMAN

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan didampingi Kepala Dinas Kominfo kabupaten Asahan sambut audiensi Asosiasi Musik Asahan (AMAN), bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan. Selasa (02/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Aman Willer Anderson Pasaribu mengatakan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima Aman untuk beraudiensi pada pagi hari ini.

Ketua Aman Wilker Anderson Pasaribu dalam audensi mengatakan, bahwa disaat wabah Covid-19 melanda, meminta Bupati Asahan dapat memberikan masukan dalam kelangsungan musik, bidan pengantin, laudes, photografer dan teratak.

“AMAN akan mendukung setiap program visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya dalam dunia yang kami geluti,” ujar Willer.

Baca Juga :  Gerakan Lhokseumawe Bersih, Polres Lhokseumawe Terjunkan Ratusan Personel

Menyikapi permintaan tersebut, Bupati Asahan Surya, mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan membantu Aman dalam persoalan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku, hal ini ini disebabkan karena Pemerintah Kabupaten Asahan tidak dapat menerapkan setiap kebijakan tanpa mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini Kabupaten Asahan berada pada zona kuning dan ini merupakan keputusan dari Pemerintah Pusat.

Selama status ini belum dicabut kita dilarang untuk membuat keramaian atau mendatangkan kerumunan massa yang dapat menjadi salah satu cara untuk penyebaran wabah Covid-19,” ungkap Surya.

Bupati menambahkan, agar AMAN menginstruksikan kepada seluruh anggotanya yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi untuk mendaftarkan dirinya ke aparatur Desa/Kelurahan di tempatnya masing-masing, agar bantuan yang akan dikucurkan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan untuk masyarakat yang terkena oleh dampak wabah Covid-19 dapat diterima oleh anggotanya.

Baca Juga :  Anniversary Ke-13 Tahun Plaju Owner Scooter

Surya juga mengucapkan terima kasih kepada AMAN yang akan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik.

“Kedepannya dan berharap AMAN dapat membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan serta selalu mengikuti himbauan yang diberikan oleh Pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Asahan,” tutup Surya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews