Bupati Pesibar Serahkan Bantuan Paket Sembako

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Paket Sembako, bertempt di Kecamatan Pesisir Selatan, dan Kecamatan Ngambur. Kamis (04/06/2020).

Diketahui, masyarakat Kecamatan Pesisir Selatan dan Kecamatan Ngambur ikut merasakan dampak Covid-19. Oleh sebab itu, warga layak mendapatkan program bantuan Sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten setempat.

Adapun paket bantuan tersebut, berupa minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, biskuit kaleng, tepung terigu 1 kg, dan susu 1 kaleng.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Gelar Musrenbang Lewat Vicon

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, mengatakan, bahwa bantuan tersebut, guna meringankan beban masyarakat yang berada di Kecamatan Pesisir Selatan yang terdampak Covid-19, sebanyak 2019 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Pesisir Selatan.

“Ini merupakan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di Kecamatan Pesisir Selatan.” ujar Bupati.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Hadiri Paripurna DPRD

Bupati menambahkan, bantuan sembako di Kecamatan Pesisir Selatan sebanyak 990 paket dan 710, dan untuk Kecamatan Ngambur dan harus tepat sasaran.

“Kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat, untuk menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan ikut membantu Program Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutup Agus Istiqlal. (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews