TNI Polri dan Pemda Mesuji Patroli New Normal

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Mesuji (HPN) – Aparat gabungan yang terdiri dari TNI POLRI dan Aparatur Pemda melaksanakan giat patroli dalam rangka penegakan disiplin New Normal di Kabupaten Mesuji, yang bertempat di Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. Minggu (14/06/2020).

Dalam giat partoli tersebut, terdiri dari 30 personil, yang dipimpin oleh Danramil 426-01 Mesuji Mayor. Kav. AR. Chaerul.

Danramil Mayor. Kav. AR. Chaerul mengatakan, patroli dimulai sekitar pukul 08.10 wib. Selain itu, patroli juga dilakukan ke Gereja HKBP Simpang Pematang untuk menghimbau warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah untuk tetap mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.

Baca Juga :  BLT-DD Tahap II Desa Mukti Jaya Disalurkan

“Selain tempat ibadah, pasar Simpang Pematang, kami juga patroli hingga ke Pasar KTM Kecamatan Mesuji timur. Kami tetap mengedepankan sikap humanis untuk menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” jelas Chaerul.

Danramil berharap, masyarakat bisa benar benar sadar menerapkan hidup disiplin protokol kesehatan.

“Tidak ada tindakan tegas untuk saat ini. Namun kami akan terus melakukan sosialisasi ini hingga kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan tumbuh dalam diri masyarakat. Patroli ini juga kami laksanakan di malam hari,” pungkasnya. (Rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews