Warga Desa Tanjung Tirto Meminta Dinas Perikanan Lamtim Bisa Memfasilitasi Gedung TPI Yang Mangkrak

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Warga Desa Tanjung Tirto meminta kepada Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Timur Agar Gedung Tempat Pelelangan Ikan TPI bisa dipergunakan oleh Masyarakat Way Bungur. Sabtu (14/1/23)

Salah satu warga desa tanjung tirto, Alif sugiarto (46) mengatakan kami mewakili masyarakat dusun V desa tanjung tirto meminta Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Timur, agar bisa memberikan ijin atau memfasilitasi gedung TPI untuk masyarakat desa tanjung tirto untuk di pergunakan balai pertemuan pengelola wisata bungur senja di sungai way bungur, yang saat ini warga desa tanjung tirto sedang mengelola tempat wisata,” ucapnya kepada awak media.

Baca Juga :  Turut Berbelasungkawa, Babinsa Koramil Way Bungur Takziah Kerumah Duka

Sementara itu, gedung tempat pelelangan ikan (TPI) dari dulu mangkrak tidak pernah di pergunakan, oleh karena itu masyarakat desa tanjung tirto, meminta Dinas Perikanan Lampung Timur agar gedung ini bisa dipergunakan bermanfaat tempati oleh warga setempat, selain itu gedung nya juga bisa di jaga rawat oleh warga dan tidak rusak, “tuturnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim: Vaksinasi dan Prokes Harus Dioptimalkan Cegah Varian Baru Covid-19

Harapan depannya kami bisa membawa way bungur lebih maju dan berkembang di kabupaten lampung timur, dengan adanya tempat wisata ini, “pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum