DPD, DPC Bravo Lima Audensi dengan Kapolres Waykanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Pengurus Kordinator Daerah (korda) DPD Bravo Lima Provinsi Lampung I Gede Budi Arthana, beserta jajaran pengurus DPC Pejuang Bravo Lima (PBL) Waykanan Audensi dengan Kapolres Waykanan AKBP. Binsar Manurung. Rabu (17/06/2020).

Kapolres Waykanan AKBP. Binsar Manurung mengatakan, pihaknya siap bersinergi, mendukung dan mendampingi kebijakan pembangunan Pemkab bersama DPC Pejuang Bravo Lima Waykanan dan siap menjadi penasehat DPC Pejuang Bravo Lima.

Baca Juga :  Sekdakab Way Kanan Pimpin Rakor Tatap Muka

Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Waykanan Untung Sanjaya menuturkan kepada awak media, “Kami selaku pengurus DPC,sangat berterimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas di sambutnya kami di ruang kerja beliau dan kesediaan beliau masuk di struktur kepengurusan PBL ini, harapan kami bisa selalu berkordinasi, di bimbing dan di arahkan perjuangan kami di Way Kkanan ini.” ucapnya.

Baca Juga :  Polsek Negara Batin Tangkap DPO Pelaku Curat

Dengan harapan, tujuan koordinasi dan silaturahmi antara Pejuang Bravo Lima dan Polres Waykanan, di harapkan bisa saling berkordinasi dan selalu bersinergi dalam mengawal dan mengontrol kebijakan dan pembangunan Pemkab Waykanan. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews